9 Fakta dan Peristiwa Paling Ironis yang Tercatat Sejarah

9 Fakta dan Peristiwa Paling Ironis yang Tercatat Sejarah

1. Pria sekarat yang menerima transplantasi jantung, berakhir menikahi janda pendonor. Dalam putaran nasib, dia bunuh diri dengan cara yang persis sama seperti pendonor.

2. Kota Orlando menempatkan patung Yesus tunawisma tidur di bangku. Tuna wisma Orlando dilarang tidur di bangku-bangku.

3. Fasilitas kolam renang New Orleans merayakan satu tahun tanpa ada yang tenggelam. Dihadiri 100 penjaga kolam renang. Sayangnya, seseorang tenggelam dalam acara ini.

4. New York Times pada 1920 tidak peduli pada teka-teki silang. Sebenarnya korannya membuat pernyataan, "Keranjingan terbukti sekarat cepat." Hari ini, New York Times edisi Minggu mempunyai teka-teki silang paling diakui.

5. Bangunan yang membawa paten hidran kebakaran modern terbakar pada 1836. Tidak seorang pun benar-benar tahu siapa yang menciptakan struktur penyelamat kehidupan tersebut.

6. Jenderal John Sedgwick memberitahu orang-orangnya untuk berdiri karena tentara-tentara sekutu "tidak bisa mengenai gajah dalam jarak ini." Beberapa saat setelah dia mengujarkan kata-kata itu, dia ditembak dan terbunuh.

7. Alexander Graham Bell, pencipta telepon, tidak pernah berbicara kepada ibunya atau istrinya melalui telepon. Mereka berdua tuli.

8. Charlie Chaplin suatu kali memasuki kontes mirip Charlie Chaplin, dan kalah.

9. Pemenang hadiah Nobel, Fritz Haber, adalah seorang Yahudi Jerman yang mengembangkan gas yang digunakan di kamar gas untuk membunuh orang-orang Yahudi selama Perang Dunia II.

Related

History 7729651576430135485

Recent

item