Heboh Mimpi Muhammad Qasim, Akhir Zaman dan Klaim Imam Mahdi

Heboh Mimpi Muhammad Qasim, Akhir Zaman dan Klaim Imam Mahdi

Dunia Twitter Indonesia dihebohkan dengan trending topik #MimpiMuhammadQasim.

Inti tweet sebagian besar menguatkan apa yang disampaikan Muhammad Qasim bin Abdul Karim, pria lajang asal Lahore, Pakistan. Sebagian menukil isi mimpi, ada juga menyertakan video berisi sejumlah peringatan dari Rasulullah SAW dan Allah SWT yang disampaikan melalui mimpi.

Mimpi itu antara lain perintah menjauhkan syirik (menyekutukan Allah SWT), memperbanyak ibadah dan dzikir, serta peringatan akan jatuhnya benteng Islam yaitu Arab Saudi dan Turki, dan menyisakan Pakistan, sebagai benteng terakhir.

Selain itu disampaikan kabar gembira akan lahirnya Pakistan menjadi negara Islam yang kuat setelah masyarakat dan Pemerintah Pakistan menjauhi syirik.

Bukan saja karena dalam mimpi dia mendapat banyak gambaran masa depan umat Islam, tetapi ada tuntunan yang disampaikan Muhammad SAW dan Allah SWT. 

Muhammad Qasim mengaku perjumpaan dengan Rasulullah dalam mimpinya mencapai 300 kali lebih, dan merasakan kehadiran Allah SWT dalam mimpinya mencapai 500 kali lebih.

Sebagian mimpi-mimpi itu telah dibukukan dan disebarluaskan melalui grup WA, Youtube, Instagram, dan viral melalui Twitter.   

Sejak usia 13 tahun, Muhammad Qassim mengaku mendapat mimpi-mimpi tersebut sampai sekarang di usia 46 tahun. Ia mengingat betul setiap mimpinya, dan sebagian sudah dibukukan ‘helper’, atau mereka yang percaya mimpinya.

Ada sekitar 900 orang helper di Indonesia yang tergabung dalam Gerakan Akhir Zaman (GAZA) mulai dari ulama, guru besar, kaum profesional, buruh, petani sampai ibu rumah tangga. Sebagian besar bukan orang terkenal, dan menyebut Muhammad Qasim sebagai Al Mahdi atau orang yang diberi petunjuk.

Saat mengaku diperintah Allah SWT untuk menyebarkan mimpinya pada 2014, Sayyid Qassim mulai menyampaikan mimpi-mimpinya kepada keluarga, kerabat dan orang-orang di kampungnya, namun hanya sedikit yang percaya.

Ia lalu menyebarkan mimpinya melalui kanal Youtube dibantu oleh Awais Nasser dari Pakistan, seorang ahli IT yang sebelumnya tidak mengenal Muhammad Qasim.   

Siapa yang menggerakkan orang untuk mengenal dan akhirnya percaya dengan mimpi Sayyid Qassim? 

Sebagian orang mulai mempercayainya melalui mimpi, artinya dengan hidayah Allah SWT setiap orang digiring untuk mempercayai mimpi-mimpi Sayyid Qassim.

Dalam mimpi para helper, ada yang melihat Rasulullah tengah membimbing Muhammad Qassim, ada yang melihat orang mengerumuni Muhammad Qassim, ada yang hanya mendengar suara seruan untuk mempercayai mimpi-mimpinya, dan berbagai penanda lain.

Anehnya, sebagian besar mungkin sekitar 90 persen helper adalah orang Indonesia, sementara dari Pakistan sendiri mulai ramai membicarakan setelah datang utusan dari helper Indonesia yang menemui langsung Muhammad Qassim ke Lahore, Pakistan.

Sebelum utusan dari Indonesia datang pada Oktober 2021, Sayyid lebih dulu mendapat kabar itu melalui mimpi dari Allah SWT bahwa akan ada dua orang utusan yang datang dari Timur untuk menguatkan penyebaran mimpi-mimpi itu.

Sejumlah testimomi dari helper, mengapa mereka mempercayai mimpi Muhammad Qassim, sudah tersebar di kanal Youtube. Helper semakin yakin Sayyid adalah Al-Mahdi yang ditunggu umat Islam, karena sejumlah mimpi menggambarkan bangkitnya Islam dari Pakistan untuk membebaskan negara-negara di Timur Tengah termasuk Yerusaalem.  

Related

News 592100553396047047

Recent

item