Ikuti Tren Panaskan Cobek di Kompor, Wanita Ini Merinding Lihat Belatung Bermunculan

Ikuti Tren Panaskan Cobek di Kompor, Wanita Ini Merinding Lihat Belatung Bermunculan

Tiktok kini menjadi media sosial yang viral. Tak heran, media sosial berbasis video yang satu ini memang menarik karena memiliki banyak video yang menarik. 

Tiktok juga menghasilkan tren-tren baru di masyarakat. Tak hanya tren dance challenge, kini tren memanaskan cobek batu di atas kompor tengah menjadi tren baru di kalangan warganet.     

Beberapa orang pun mencoba tren yang satu ini. Salah satunya akun TikTok @estehmanisanget27. Siapa sangka, hal yang bikin merinding pun terjadi. Pasalnya saat cobek batu dipanaskan, keluar belatung dari sela-sela batu. 

Inilah tren yang tengah viral di tiktok belakangan ini. Ya, memanaskan cobek batu di atas kompor. Berawal dari video satu orang yang viral, banyak orang pun mencoba tren satu ini. 

Diberi Sedikit Air 

Saat memanaskan cobek batu, di atasnya diberi sedikit air. Lalu cobek batunya ditaruh di atas kompor dan ditunggu hingga beberapa saat. Siapa sangka, setelah beberapa lama hal mengerikan terjadi.

Setelah dipanaskan beberapa saat, keluar belatung dari celah-celah batunya. Tak hanya satu, belatung-belatung lainnya pun satu per satu juga perlahan keluar.  

Wanita ini pun ikut merinding melihat belatung yang bermunculan. Begitu pula netizen yang menonton video singkat ini.  

Komentar Warganet 

Melihat video yang tengah tren ini, netizen ramai meninggalkan komentar. Beberapa warganet mengatakan sang pemilik akun kurang bersih saat mencuci cobek usai digunakan.  

“Tadi udah gw coba tapi yang keluar malah emak gw bawa sapu, krn gas nya abis buat bakar batu doang,” tulis akun @Lev20. 

“Sebenarnya tanpa dibakar jga kalau mau lihat ada ulat atau belatungnya ckup pakein air garem aja. Diemin bbrpa mnit,” tulis akun @Sayang. 

"Kemungkinan kedua bisa juga telur belatungnya bersumber dari bahan makanannya seperti cabe, terasi, bawang dll ya, jadi make sure dicuci bersih" ujar Chef Nausa. 

Related

News 3078395718877283391

Ads

Topic

Recent

item