Kedai Ini Jual Kopi Cuma Rp 6.000 dan Bisa Eksis Sampai 40 Tahun!

Kedai Ini Jual Kopi Cuma Rp 6.000 dan Bisa Eksis Sampai 40 Tahun!

Secangkir kopi di kedai biasanya dibanderol harga Rp 10.000-an. Namun kedai kopi satu ini sejak dulu menjualnya dengan harga Rp 6.000, dan eksis selama 40 tahun.

Kopi merupakan minuman yang banyak digemari. Meski bisa dibuat sendiri di rumah, banyak penikmatnya yang membeli secangkir kopi dari sebuah kedai.

Cita rasa kopi di kedai atau gerai kopi lainnya terkadang lebih enak. Apalagi kalau menikmatinya bersama teman-teman sambil ngobrol santai.

Secangkir kopi yang ditawarkan di kedai biasanya dibanderol mulai dari Rp 10.000-an. Namun salah satu kedai kopi populer di Singapura menawarkannya dengan harga cukup terjangkau.

Dilansir dari Must Share News, kedai kopi Huat Coffee di pusat jajanan Telok Blangah, Singapura, menawarkan secangkir kopi yang harganya tak berubah sejak dulu. Mereka menjual secangkir kopi dengan harga S$ 0.60 atau senilai Rp 6.000.

Kedai kopi sederhana ini merupakan usaha milik Chen dan sang istri. Kedai kopi ini sudah ada sejak tahun 1980-an, yang pada awalnya dikelola oleh ibunda Chen yang pernah belajar menyeduh kopi selama masa remajanya.

Saat itu Chen bertugas membantu ibunya menjaga kedai, hingga akhirnya mengambil alih menjalankan usaha kedai kopi tersebut. Chen dan istrinya bertekad tetap menjaga harga kopi serendah mungkin untuk berterima kasih kepada pelanggan atas dukungan yang diberikan selama ini.

Pejabat Singapura bernama Melvin Yong sempat mengunjungi kedai kopi Huat Coffee itu. Ia menyebut kalau cita rasa yang ditawarkan nikmat meski harganya murah.

Yong mengunggah pengalamannya di Huat Coffee ke akun Facebook pribadinya. Postingannya itu menarik perhatian banyak netizen yang penasaran dengan rasanya. Banyak yang memberikan dukungan dan akan pergi berkunjung.

Harga kopi yang ditawarkan kedai tersebut memang terbilang sangat murah. Apalagi untuk negara Singapura yang biaya hidupnya termasuk tinggi. Harga tersebut mungkin disesuaikan dengan biaya sewa, sehingga kedai kopi itu tak merugi.

Related

International 269347080921068804

Recent

item