Mengapa Rolls Royce Terkenal Sebagai Mobil Terbaik di Dunia?

Mengapa Rolls Royce Terkenal Sebagai Mobil Terbaik di Dunia?

Karena mereka yang paling terdepan di pasar mobil mewah.

Mau anda naik Mercedes-Maybach S650 atau Toyota Century sekalipun, pada akhirnya orang mungkin masih ada pandangan "meremehkan" karena mereknya. Tapi berbeda jika anda naik Rolls-Royce, mereknya dari dulu selalu konsisten di pasar mobil mewah dan tidak pernah sekalipun membangun mobil-mobil yang pasaran atau terlalu umum.

Merek juga bisa dibilang kunci kenapa Rolls-Royce disebut sebagai produsen mobil terbaik di dunia, karena memang orang awam yang tidak paham otomotif sekalipun ketika ditanya pendapatnya soal Rolls-Royce pasti langsung menyebutkan ciri khas mobil para konglomerat super kaya.

Selain itu juga karena mereka tidak pernah mengecewakan pembeli, memberikan kostumisasi mobil yang terbilang paling maju dan kreatif. Rolls-Royce mengerjakan desain bunga di bagian atap interior mobil dengan total satu juta jahitan lebih. Sangat luar biasa dedikasi mereka untuk menawarkan kepuasan para pembeli yang ingin tampil berbeda.

Mereka tidak peduli ukuran mobil yang besar atau tidak mampu menempuh kecepatan yang tinggi sekali, karena mereka memang paling terdepan dalam kenyamanan dan kemewahan.

Related

Automotive 5804005512915813209

Recent

item