Predator Muncul di Komik, dan Pernah Bertarung Melawan Superman

Predator Muncul di Komik, dan Pernah Bertarung Melawan Superman

Crossover terbesar adalah waralaba Alien vs Predator, dimana dikisahkan predator yang berburu Aliens. Ide ini datang dari komik karya artis Chris Warner pada awal 1989. Ia bersama pihak Dark Horse Comics mencoba mengemas karakter bagus dalam serial komik baru. 

Dark Horse telah menerbitkan komik Aliens dibawah lisensi 20th Century Fox sejak 1987. Atas saran Warner, kepala penerbit Dark Horse, Mike Richardson, menghubungi pemimpin Fox, melisensikan Pam North dengan idenya, dengan berharap negosiasi yang sangat panjang ke depannya. 

North langsung antusias dengan konsep tersebut. Persetujuan yang membawa dua karakter bersama yang telah disebutkan sebagai "Deal of the Year" oleh pihak Distributor Capital City.

Pada tahun 1990, gambaran pertama dari ide tersebut muncul dalam film Predator 2, ketika tengkorak Alien muncul sebagai salah satu piala di sebuah ruang pesawat luar angkasa Predator. Alien vs Predator dirilis pada tahun 2004 dengan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, yang mencakup beberapa elemen dari komik, walaupun memiliki cerita yang sama sekali berbeda.

Predator vs. Superhero

Selain crossover waralaba Alien, ada juga komik crossover dengan berbagai perusahaan lain seperti dengan DC Comics, dipertemukan dengan Superman dan Batman, dikisahkan melawan Predator. 

Bahkan Dark Horse Comics sendiri telah memiliki karya berjudul Tarzan dan The Terminator yang telah digunakan, dimana mereka ditampilkan sebagai kekuatan seimbang dari sebuah level kosmik, untuk menghentikan kedatangan para Terminator yang akan menghancurkan populasi penduduk dari sebuah galaksi.

Related

Entertainment 6761698573499318733

Recent

item