Viral, Pria Ini Kebingungan Melihat Dunia setelah Dipenjara 44 Tahun

Viral, Pria Ini Kebingungan Melihat Dunia setelah Dipenjara 44 Tahun

Mantan narapidana yang telah menjalani hukuman dan keluar dari penjara, akan kembali ke kehidupan normalnya di masyarakat. Begitu juga dengan pria ini, yang telah bebas setelah dipenjara selama 44 tahun.
 
Seorang pria bernama Otis Johnson telah bebas setelah dipenjara selama 44 tahun, karena menyerang petugas polisi. 

“Dipenjara Selama 44 Tahun, Pria ini Kebingungan Melihat Dunia Saat Dibebaskan,” tulis keterangan dalam video yang memberitakannya.

Otis Johnson telah mendekam di penjara sejak usianya masih 18 tahun. Sampai akhirnya di usia sekitar 62 tahun ia bebas dan mencari keluarganya. 

Namun, saat kembali ke masyarakat, Otis Johnson mengaku kebingungan karena telah begitu lama tidak mengenal dunia luar. Sedangkan selama 44 tahun, dunia telah mengalami banyak perkembangan, termasuk teknologi.

“Hal baru bagiku, aku melihat orang-orang bicara sendiri. Aku berpikir, apakah mereka semua agen CIA?” kata Otis Johnson saat diwawancarai.

Ia mengaku bingung kenapa semua orang terlihat seperti berbicara sendiri dan menggunakan alat di telinganya. Karena sepengetahuannya yang memakai alat tersebut adalah agen CIA.

“Sepengetahuanku, hanya agen CIA yang berkeliaran dengan kabel di telinganya, saat aku masih bebas tahun 60-70-an,” ungkapnnya.

Alat yang dilihat oleh Otis Johnson adalah earphone atau headphone yang biasa dipakai untuk mendengar musik dengan smartphone.

Video itu diposting dalam kanal YouTube Al-Jazeera, lalu diunggah ulang oleh akun Instagram @info_uniik dengan berbagai komentar netizen.

“Menyerang polisi. 44th lama juga ya,” tulis netizen.

“Emang gak di kasih Remisi apa ya ? Kalau di sini Remisinya kan banyak. Pas HUT RI, HARI RAYA dll,” kata netizen.

“Mungkin di zaman dia masih kecil ga ada seperti itu makanya setelah keluar penjara dia merasa bingung dengan teknologi yg sudah maju,” tutur netizen.

“Sedih jg sih liatnya,” timpal warganet.

Related

News 8309589274291907350

Ads

Topic

Recent

item