Indofood dan Indomie, Raja Mis Instan di Indonesia bahkan Dunia

Indofood dan Indomie, Raja Mis Instan di Indonesia bahkan Dunia

Semua orang di Indonesia pasti sudah mengenal perusahaan Indofood. Banyak sekali produk yang dibuat, mulai dari camilan, mie instan, minuman, dan produk-produk pangan lainnya. Perusahaan Indofood dikenal sebagai perusahaan publik, PT Indofood sukses makmur Tbk nama lengkapnya. 

Seperti yang dijelaskan di atas, perusahaan infofood ini market leader pasar mie instan di Indonesia, dengan beberapa produk andalannya, dari Indomie yang kepopulerannya sampai luar negeri, lalu ada Supermi, dan selanjutnya ada Sarimi, mie Sakura, serta Popmie yang kemasannya berbentuk cup.

Di antara empat produk tersebut, mie instan yang paling populer adalah Indomie, dan menjadi andalan perusahaan Indofood. Indomie menjadi pemimpin pasar mie instan di Indonesia dibanding produk-produk mie instan lainnya. Banyak hal yang membuat Indomie bisa menduduki tingkat teratas, mulai dari branding produknya yang kuat, rasanya pas dengan lidah masyarakat indonesia, hingga aneka rasanya yang beragam. 

Banyak rasa mie instan yang dimiliki produk Indomie, dari rasa seperti mie umumnya (ayam bawang, soto, dll), citarasa makanan daerah (mie kocok Bandung, empal gentong, dendeng balado, dsb), bahkan citarasa makanan luar negeri (tom yam, bulgogi dan laksa). 

Produk-produk yang ditawarkan memiliki target pasar yang beragam, di antaranya untuk kalangan anak ada Indomie My Noodlez, lalu untuk yang kemasan premium ada Indomie Real Meat, dan sebagainya.

Related

Business 3437183706482190522

Ads

Topic

Recent

item