Kiprah Wings, Produsen Mie Sedaap yang Jadi Saingan Indomie

Kiprah Wings, Produsen Mie Sedaap yang Jadi Saingan Indomie

Perusahaan Wings sudah berdiri sejak lama, yaitu sejak 1949. Awalnya, perusahaan ini bergerak pada penjualan produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan ini melebarkan sayap bisnis pada produk-produk lain, termasuk memproduksi mie instan bermerek Mie Sedaap. 

Pertama kali diluncurkan pada 2003, Mie Sedaap mudah diterima oleh masyarakat. Awalnya ada tiga varian rasa yang dijual, yaitu mie goreng, rasa ayam bawang, dan juga rasa soto. Seiring berjalannya waktu, Mie Sedap memiliki banyak varian rasa, meski tak sebanyak varian rasa Indomie. 

Produk Mie Sedaap merupakan saingan terkuat Indomie, dan sedikit demi sedikit mulai menggerogoti pangsa pasar Indomie. Bahkan kemunculan Mie Sedaap membuat ketenaran Supermi dan Sarimi turun di masyarakat. 

Kesuksesan Mie Sedaap tak lepas dari promosi yang efektif, rasa mie yang enak untuk dikonsumsi, dan bisa diterima masyarakat luas. Selain membuat produk Mie Sedaap, perusahaan Wings juga membuat produk mie instan lain, yaitu Mie Sukses isi dua dan juga Mie Sedaap cup.

Related

Business 4869693509797785957

Ads

Topic

Recent

item