Creator’s Playdate, Roadshow Bertabur Bintang Dari GoPlay


GoPlay tidak ada henti-hentinya untuk membuat sesuatu yang meriah. Kali ini, GoPlay mengadakan sebuah acara tour singkat keliling bertajuk, Creator’s Playdate. Lalu apa saja yang akan dihadirkan dalam acara ini? Jangan sampai kamu lewatkan bertemu dengan bintang-bintang kenamaan?

Apa Itu Creator’s Playdate?

Creator’s Playdate ini adalah sebuah acara asyik kumpul bareng para konten kreator se-Indonesia untuk menyaksikan festival persembahan dari GoPlay dan juga MayBank. Festival ini akan diadakan dalam 4 waktu berbeda dengan banyak bintang kenamaan. Nah berikut ulasannya untuk kamu catat tanggalnya.

Kegiatan ini mungkin akan sedikit berbeda karena biasanya GoPlay mengadakan acara secara online. Namun untuk kali ini, GoPlay ingin mengadakan acaranya secara live performance offline dengan konsep roadshow atau keliling kota.

Mengingat sekarang sudah banyak konser yang diadakan, GoOlay juga tidak mau kalah untuk memperkenalkan para Content Creator-nya dalam acara yang meriah.

Siapa Saja Bintang Tamu

Roadshow GoPlay bertajuk Creator’s Playdate ini akan diadakan dengan menghadirkan bintang tamu tamu ternama seperti berikut ini:
  • JKT48
  • Orotaku Club
  • SUN
  • Hiroaki Kato
  • Satine Zaneta
  • Jebung

Namun tidak lengkap rasanya apabila acara untuk para Content Creator GoPlay ini tidak menampilkan para Content Creator. Oleh karena itulah, Roadshow ini juga akan menampilkan GoPlay Music Creators All Stars.

Kapan dan Dimana Creator’s Playdate Diadakan?

Roadshow Creator’s Playdate akan diadakan selama 4 hari di tempat berbeda. Jadi kamu harus mencatat mana yang paling dekat dengan tempat tinggalmu. Atau kamu juga bisa mengikuti keempat Roadshownya. Nah berikut ini jadwal untuk Roadshow-nya.

Roadshow 1

Roadshow pertama akan diadakan pada 9 Desember 2022 mendatang. Roadshow pertama dari Creator’ Playdate ini akan diadakan di Depok, Jawa Barat.

Roadshow 2

Untuk Roadshow kedua akan diadakan pada 16 Desember 2022 di Jakarta.

Roadshow 3

Sedangkan untuk Roadshow ketiga juga akan diadakan di Jakarta pada 27 Januari 2023. 

Roadshow 4

Roadshow terakhir atau yang keempat akan diadakan kembali di Jakarta pada 4 Februari 2023.

Bagaimana Cara Menonton Festival Creator’s Playdate?

Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk menonton gelaran roadshow dari GoPlay ini, kamu bisa mencatat beberapa langkah yang bisa kamu ikuti berikut ini.

Pertama, tentukan dimana dan kapan kamu akan menonton Roadshow ini.

Kedua, kamu bisa memilih tiket apa yang hendak dibeli. Tersedia tiga pilihan tiket yakni berikut ini:
  • Tiket Presale
  • Tiket Regular
  • Tiket On The Spot

Setelah melakukan pembelian, simpan tiketnya dan mohon bersabar sampai hari H datang.

Pastikan untuk membaca peraturan yang berlaku termasuk dalam pembelian tiket. Lakukan pembelian tiket hanya pada penjualan resmi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk detail tempat acaranya dan harga tiketnya, kamu bisa mengunjungi link nya berikut ini. Nah kamu bisa melihat detail lengkap acaranya termasuk juga kamu bisa melakukan pembelian tiket langsung.

Mengingat acara ini diadakan di bulan Desember hingga Februari dimana akan ada banyak hari libur, jangan sampai kamu melewatkan acaranya. Apalagi GoPlay juga memberikan harga tiket yang sangat terjangkau.

Bagaimana? Sudah menentukan kapan dan dimana kamu akan bergabung dalam acara GoPlay Creator’s Playdate ini? Selalu kunjungi situs resminya untuk mendapatkan berita terbaru dari GoPlay. Mengingat banyak bintang yang akan hadir juga calon bintang dari GoPlay, jangan sampai ketinggalan acaranya.

Related

Business 3678280590748869355

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item