Daftar Pemilik Black Card di Dunia, Ada Artis dari Indonesia


Daftar pemilik black card di dunia dipenuhi orang berkantong super tebal alias crazy rich atau para sultan. Pasalnya, jenis kartu kredit ini tak bisa dimiliki oleh sembarang orang.

Black card adalah salah satu jenis kartu kredit. Biasanya kartu ini dimiliki oleh mereka yang berkantong tebal atau bisa dibilang sultan. Karena itulah black card tidak dipasarkan ke nasabah umum.

Sebab, untuk memiliki kartu ini diperlukan biaya tahunan yang sangat tinggi, memiliki persyaratan pengeluaran yang sangat tinggi, dan kartu ini tidak dipasarkan ke konsumen pada umumnya.

Kartu kredit sultan ini dirilis pada tahun 1999 oleh American Express Bank dan menciptakan desas-desus sedemikian rupa sehingga penerbit kartu lain ingin membuat kartu kredit mewah mereka sendiri untuk memberi penghargaan kepada pelanggan dengan pengeluaran tertinggi.

Berkat itu, sekarang ada banyak alternatif pilihan kartu kredit bagi konsumen dari semua tingkat pendapatan dan riwayat kredit.

Lantas siapa saja yang dapat memiliki Black Card?

Hingga saat ini tidak ada kriteria pasti tentang siapa yang memenuhi syarat untuk mendapatkan Black Card. Sebab setiap bank memiliki kriteria masing-masing.

Namun yang pasti, tidak sembarangan orang dapat memiliki kartu kredit ini. Bahkan beberapa bank hanya memberikan penawaran penggunaan Black Card hanya kepada para nasabah yang mendapatkan undangan khusus

Selain itu ada juga persyaratan minimal pengeluaran yang sangat tinggi. Umumnya, penerbit kartu hanya mengundang pelanggan paling setia mereka yang menghabiskan banyak uang untuk dapat menjadi pemegang kartu hitam.

Beberapa artis Tanah Air hingga artis internasional yang dikerahui memiliki Black Card adalah Nagita Slavina, Beyonce, Oprah Winfrey, G-Dragon Big Bang, TOP Big Bang, Jin BTS, Jungkook BTS, Jaehyun NCT dan masih banyak lagi.

Related

Money 599617409887883384

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item