Ini Informasi Post-Credits Guardians of The Galaxy Vol. 3!


Guardians of The Galaxy Vol. 3 menjadi penutup dari grup Guardians yang kita tahu saat ini. Tentunya di film tersebut juga ada post credit khas film-film MCU, tapi ada berapa dan seperti apa?

1. Ada dua post credit khas film Marvel

Mungkin kamu bertanya, haruskah menunggu sampai layar benar-benar selesai baru pulang setelah menonton Guardians of The Galaxy Vol. 3? Jawabannya boleh saja!

Alasannya jelas, seperti film MCU kebanyakan, post credit di film ini pun ada dua, di tengah dan di paling akhir.

Bagusnya, post credit pertama itu muncul cukup cepat, jadi kamu tidak perlu menunggu waktu lama untuk post credit pertama. Untuk post credit kedua pun kamu ditemani lagu-lagu khas GoTG di credit jadi tak membosankan juga.

2. Mid-credits perlihatkan kejelasan grup GoTG

Kalau kamu sudah menonton, pasti kamu tahu kalau di akhir film kita diperlihatkan nasib dari grup Guardians of The Galaxy. Di mid credit, kita diperlihatkan kejelasan dari grup ini dan formasi barunya yang akan hadir.

Kita tahu sejak filmnya belum rilis, kalau ini adalah film terakhir dengan formasi yang kita tahu selama ini.

3. Post-credits menjelaskan nasib Star-Lord di kelanjutan MCU

Tentu kalau kamu sudah menonton, pasti kamu tahu apa pilihan yang diambil oleh Peter Quill alias Star-Lord. Nah, di post credit terakhir, kita diperlihatkan nasib kelanjutan Star-Lord di MCU berikutnya, yang mana dia akan kembali.

Meskipun entah kapan dan di film apa, tapi dipastikan kalau Peter Quill atau Star-Lord akan kembali.

Related

Film 1928209599570410828

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item