Dwayne Johnson Balik ke Fast X Setelah Ribut dengan Vin Diesel


Aktor Dwayne Johnson memutuskan untuk kembali tampil di Fast X: Part II meskipun sebelumnya sudah berjanji tak akan tampil di waralaba tersebut.

Hal ini pun mengundang pertanyaan publik sekaligus pecinta film balapan tersebut. Apalagi sebelumnya santer sekali kabar pertengkaran antara Dwayne Johnson dengan Vin Diesel usai berbalas komentar di media sosial.

Namun baru-baru ini ia memberikan tulisan panjang terkait kembalinya ke waralaba tersebut dalam unggahan di akun Twitter-nya.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi saat ini di antara pria yang dipanggil The Rock itu dengan Vin Diesel?

"Pada musim panas kemarin, Vin (Diesel) dan aku sudah menyelesaikan masalah kami. Kita akan memimpin dengan persaudaraan dan mengatasi (masalah) dengan selalu mementingkan waralaba (Fast and Furious), karakter dan fans yang kami cintai," cuitnya di Twitter.

"Aku membangun karierku dengan mental mengutamakan para penonton dan itu akan selalu jadi acuanku," tambahnya.

Tak hanya itu, Dwayne Johnson pun menjanjikan hal baru dan berbeda dalam lanjutan seri Fast X, di mana ia akan berhadapan dengan Dante Reyes (Jason Momoa).

Sebelumnya dilaporkan, terjadi perpecahan antara kedua aktor tersebut setelah syuting Fast 8 atau The Fate of Furious pada 2017. Salah seorang anggota kru mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa Johnson menolak untuk melakukan adegan di mana dia seharusnya berbaring di bawah kaki Diesel, dan menggantinya dengan menjadi terduduk saja.

Dalam sebuah wawancara pada 2021, ia bahkan dengan tegas menyebutkan dia tak akan mau kembali ke waralaba tersebut.

"Juni lalu, ketika Vin dan saya benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, saya mengatakan kepadanya secara langsung - dan secara pribadi - bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba itu. Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba untuk sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali. Saya juga berbicara secara pribadi dengan mitra saya di Universal, yang semuanya sangat mendukung karena mereka memahami masalahnya," terangnya dalam wawancara bersama CNN.

Related

Celebrity 2105512852519314073

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item