Sinopsis Stillwater, Upaya Matt Damon Menyelamatkan Putrinya


Stillwater merupakan film drama thriller arahan Tom McCarthy, sutradara di balik film ternama seperti Spotlight (2015) dan The Visitor (2007). Kali ini, sutradara yang pernah masuk jajaran nominasi Oscar pada 2016 tersebut menghadirkan kisah yang menunjukkan dalamnya cinta seorang ayah terhadap putrinya. 

Menggaet Matt Damon sebagai pemeran karakter Bill Baker, plot dari film ini akan berkutat pada upaya Bill untuk menyelamatkan putrinya, Allison (Abigail Breslin), yang terlibat sebuah masalah. 

Kisahnya berawal ketika Bill mendengar kabar bahwa putrinya yang tengah menimba ilmu di Kota Marseille, Prancis, ternyata telah mendekam di penjara. Penangkapan Allison ini bermula ketika ia dituduh menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan temannya yang bernama Lina. 

Bill pun langsung pergi meninggalkan Oklahama dan menuju Marseille untuk mengunjungi putrinya. 

Dari pertemuan keduanya, Allison bersikukuh bahwa dia tidak bersalah. Ia juga menjelaskan kepada ayahnya bahwa ia begitu mencintai Lina. 

Meskipun Bill masih perlu menelusuri lebih dalam tentang apa yang sebenarnya terjadi, ia percaya bahwa apa yang dikatakan putrinya bukanlah pembelaan diri semata. 

Ia pun bertekad untuk membebaskan Allison dari penjara, sekalipun tindakannya ditentang oleh berbagai pihak yang ia temui. Akankah Bill berhasil membuktikan bahwa putrinya tidak bersalah? 

Related

Film 7833785326960904222

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item