Istri Vincent Rompies Jadi Saksi Perceraian Desta dan Natasha Rizki


Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai antara Desta dan Natasha Rizki. Mediasi antara keduanya diketahui gagal, dan agenda berlanjut dengan pemberian kesaksian dari saksi-saksi.

Diketahui, istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy, dan kakak Natasha Rizki menjadi saksi dari pihak Desta untuk persidangan tersebut. Keduanya menyampaikan kepada majelis hakim soal awal percekcokan hingga keduanya sampai pisah rumah.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu, percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang, itu saja," kata Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Namun, Rully Agung tak memberikan detail soal apa yang diributkan oleh Desta dan Natasha Rizki.

"Tapi kami tidak bisa ungkapkan lebih dalam," tutur Rully Agung.

Sementara itu, pihak Natasha Rizki tak menghadirkan saksi karena merasa sudah cukup dengan adanya saksi dari pihak Desta saja.

"Kita merasa sudah cukup untuk dua orang saksi, untuk membuktikan perkara ini," ujar Rully Agung.

Mengenai hal asuh ketiga anaknya, baik Desta dan Natasha Rizki telah sepakat untuk diasuh bersama dengan ketiga anak tersebut tinggal bersama sang ibunda. Pihak Natasha Rizki menyebut akan membebaskan Desta untuk menemui anak-anaknya kapan pun.

"Kesepakatannya kan diasuh bersama. Jadi diasuh bersama, kapan saja Desta mau menemui, atau Caca, dan lain-lain, nggak masalah," terang Rully Agung.

"Mau seminggu berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja, tidak dibatasi oleh ruang," sambungnya.

Related

News 5355765096485397102

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item