Pendukung LGBT Promosi ke Sekolah, Kerusuhan Terjadi


Tindakan yang dilakukan oleh pendukung LGBT rupanya membuat massa mengamuk. Bagaimana tidak, jika mereka justru mempromosikan hal yang dianggap melenceng oleh masyarakat ini ke sejumlah sekolah. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram @unikinfo.

LGBT merupakan singkatan dari kata lesbian, gay, biseksual, hingga transgender. Konon, LGBT telah ada sejak 1990 lalu. Julukan tersebut juga sengaja ditujukan bagi mereka yang memiliki penyimpangan dalam hal seksual. Atau kelompok homoseksual alias menyukai sesama jenis.

Beberapa negara memang telah menerima dengan terbuka LGBT, bahkan mengakui sejumlah hak-hak asasi yang dimiliki oleh kaum pelangi tersebut. Tetapi tidak semua negara menerimanya. Contoh salah satu yang menolak adalah Indonesia, karena budaya timurnya yang begitu kental.

Tapi sejumlah aksi yang dilakukan oleh para pendukung LGBT membuat warga di dunia nyata ikut mengamuk. Karena mereka sampai mempromosikan diri hingga ke sekolah-sekolah. Kabarnya, kejadian tersebut terjadi di Glendale, California.

Dari informasi yang didapat, sejumlah pengunjuk rasa pro LGBT serta anti LGBT berkelahi di bagian luar rapat dewan sekolah di daerah Glendale. Hal tersebut juga bermula dari keputusan sekolah yang memilih untuk mengakui Juni sebagai bulan Pride.

Dalam video singkat berdurasi sekian detik, memperlihatkan sekelompok massa berkelahi satu sama lain. Walau beberapa dari mereka ada yang berupaya untuk melerai pertengkaran tersebut, tapiaksi yang makin memanas membuat banyak pihak semakin emosi.

Netizen yang melihat unggahan ini pun langsung berkomentar. Mereka juga menolak dan tidak setuju dengan tindakan promosi ke sekolah-sekolah yang dilakukan oleh para pendukung LGBT.

“Udah dikasih hati minta jantung eh sekarang mau promosiin diri.”

“Nggak usah jauh-jauh ke keyakinan, kelamin aja mereka bingung,” ucap netizen.

Related

News 343646638954561498

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item