Karet Gelang Jadi Resep Kuat Kaum Pria adalah Hoaks


Sebuah akun di Facebook  membagikan video pendek tentang resep kuat untuk pria. Karet gelang diikatkan pada jempol kiri dan kanan bergantian sekitar 5 menit. Cara itu dilakukan 30 menit sebelum berhubungan badan.

Media memverifikasi klaim tersebut dengan mewawancarai Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Matahari Arsy. Menurut Matahari, informasi yang dibagikan dalam video tersebut adalah mitos, sama sekali tidak benar. Tindakan mengikat karet pada jempol cukup berbahaya karena membuat jari hipoksia. 

Dokter Ahli Urologi, Andika Afriansyah menjelaskan, tidak ada hubungan kekerasan penis dengan tahan lama saat berhubungan. Mengikat jempol kaki secara psikologis berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Tetapi secara fisiologis tak ada yang berubah.

Berdasarkan pemeriksaan fakta, klaim bahwa karet gelang bisa membuat pria lebih kuat adalah keliru. Klaim tersebut mitos dan tidak perlu dipercaya. Gaya hidup sehat, memakan makanan bergizi, hindari rokok, istirahat dan olahraga teratur adalah cara terbaik untuk kesehatan pria.

Related

Male 8304349479015462226

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item