Kerja di BCA, Ternyata Gajinya Bisa Mencapai Rp 120 Juta


Sebelum kamu memutuskan untuk melamar di Bank BCA, alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dulu nominal gaji yang akan kamu dapatkan.

Seperti yang kita tahu, Bank BCA merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dan pemiliknya juga merupakan orang terkaya di Indonesia. Tak heran kalau banyak yang melamar ke Bank BCA karena tergiur dengan nominal gaji pegawai yang sudah pasti besar.

Selain itu, Bank BCA juga memiliki banyak cabang di Indonesia, dari di Jawa hingga Luar Jawa, jadi pasti banyak membuka lowongan pekerjaan baru untuk masyarakat Indonesia.

Dilansir dari akun tiktok @ngomonginuang, berikut info nominal gaji pegawai BCA, hingga ada yang tembus Rp120 juta.

1. Customer Service dan Teller

Untuk rata-rata gaji pegawai bank di Indonesia, posisi Customer Service dan Teller mendapatkan gaji sebesar Rp5 juta.

2. Account Officer, Relationship Manager, Management Trainee

Sementara kalau kamu diposisi Account Officer, Relationship Manager hingga Management Trainee, kamu akan mendapatkan gaji setara Rp7 juta sampai Rp9 juta.

3. Sales Manager, Branch Manager, Senior Analyst

Untuk posisi Sales Manager, Branch Manager, Senior Analyst di Bank BCA mendapatkan gaji yang lumayan tinggi, sebesar Rp14 juta sampai Rp19 juta. Untuk ini, bagi kamu yang sampai di posisi senior dan menjadi Head di salah satu divisi.

4. Head Devisi Legal, Head Divisi Compliance, Head Divisi Credit

Jika kamu menempati posisi tersebut di Bank BCA, kamu dapat memeroleh nominal gaji yang fantastis, yaitu Rp90 juta sampai Rp100 juta. Nominal yang bukan main, tapi gaji besar pasti diiringi dengan tanggung jawab dan tekanan yang besar pula.

5. CEO, CTO, Direktur Perbankan

Kalau ini sudah tak perlu kamu pertanyakan lagi, gajinya cukup beragam dan tentunya dengan nominal yang sangat fantastis. Jika kamu berhasil menduduki posisi tersebut kamu akan mendapat gaji setara Rp120 juta.

Jadi gimana apakah kamu tertarik menjadi salah satu bagian dari Bank BCA?

Related

Career 5093067878343527752

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item