Remaja Ini Disebut Anak Durhaka karena Bongkar Perselingkuhan Ibunya


Sosok remaja asal Pati, Jawa Tengah, yang membongkar perselingkuhan ibu kandungnya disorot. Remaja bernama Tiara itu blak-blakan mengumbar chat mesra ibu kandungnya dengan selingkuhannya yang tak lain adalah seorang camat berinisial D.

Gusar dengan tingkah sang ibu, Tiara pun mengungkap tabiatnya selama ini. Pun saat disebut anak durhaka oleh ibunya gara-gara mengungkap perselingkuhan, Tiara cuek. Remaja usia awal 20-an itu bahkan telah mengadukan dugaan perselingkuhan ibunya dengan pak camat ke Plt Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro.

Beruntung, Tiara mendapat balasan dari Bupati Pati terkait permasalahan keluarganya. Cerita Tiara yang mengungkap dugaan perselingkuhan sang ibu dengan pak camat viral di linimasa.

Melalui akun TikToknya @fairybengbeng, Tiara menceritakan balasan sang ibu saat perselingkuhannya ketahuan. Alih-alih menyesal, ibu Tiara malah mengatai putrinya dengan sebutan durhaka.

"Anak durhaka. Pengkhianat orangtua," imbuh ibu Tiara.

"Aku dari awal ga pernah dukung hubungan mama dengan camat. Jadi kenapa aku disebut pengkhianat? Gara-gara camat, hubungan mama dan anak-anak jadi rusak tapi mama ga sadar. Tetap mikirnya itu jalan terbaik. Sebut anaknya ngelawan disebut durhaka," pungkas Tiara.

Dituding main serong dengan pak camat, ibu Tiara berkilah. Ibu dua anak itu mengaku hanya berstatus sebagai atasan dan bawahan. Dari pengakuan tersebut terkuak bahwa ibu Tiara bekerja di tempat yang sama dengan pak camat.

"Mama hanya sekadar dekat dengan pak camat. Jauh apa sih yang kamu pikirkan?" tanya ibu Tiara.

"Dekat sebagai apa mah? atasan bawahan? tapi manggil sayang? telfonan sampai tengah malam?" tanya Tiara kesal.

"Iya atasan dan bawahan. Yang manggil sayang siapa?" tanya ibu Tiara.

"Mamah itu menyangkal. Udah tahu hubungannya salah tapi masih mencari pembenaran," ujar Tiara.

"Ya udah kamu enggak usah panggil aku mama. Aku enggak punya hubungan darah sama kamu mulai sekarang," oceh ibu Tiara.

Dipanggil anak durhaka, Tiara santai dan tak ambil pusing. Remaja yang masih berkuliah itu justru semakin mengumbar perangai sang ibu kandung. Tiara pun menunjukkan bukti perselingkuhan ibunya dengan pak camat D. Terlihat dari chat, ibu Tiara dan pak camat D saling memanggil dengan panggilan sayang.

"Ayok sholat dulu sayang," kata ibu Tiara.

"Ayo sayang, kita berdoa semoga kita berjodoh dunia akherat aamiin," ungkap pak camat D.

"Aamiin ya Allah aamiin YRA," ujar ibu Tiara.

Bahkan dalam bukti lain terlihat ibu Tiara dan pak camat merencanakan untuk saling video call.

"Pulang jam berapa mas?" tanya ibu Tiara.

"Tadi nyampe rumah sekitar jam 9 langsung ambruk. Ayah kemana?" tanya pak camat D.

"Ayah piket," balas ibu Tiara.

"Alhamdulillah," imbuh pak camat D.

"Makanya aku nungguin mas. Tadinya mau matiin hpku tapi hati-hati aku nunggu kamu soalnya besok seharian pasti ayah di rumah," kata ibu Tiara.

"Ya sayang. Tadi aku juga kebangun karena ingat mau kirim pesan kamu. Sayang VC sebentar ya tapi gak usah omong," pinta pak camat D.

Tak terima mendapati bukti chat mesra ibunya dengan pak camat, Tiara pun mengadu ke Plt Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro. Melalui DM Instagram, Henggar pun membalas pesan dari Tiara. Ternyata ayah Tiara pun sudah melapor ke Henggar sebelumnya.

"Tadi bapak sudah ke saya," pungkas Henggar.

"Terima kasih bapak, semoga bisa ditindaklanjuti ya pak," ujar Tiara.

"InsyaAllah," imbuh Henggar.

"Terima kasih banyak Pak Henggar," balas Tiara.

Atas isu perselingkuhan tersebut, pak camat D maupun ibu Tiara belum memberikan klarifikasi. Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati sekaligus pembina ASN, Jumani mengurai fakta soal kasus tersebut. Ternyata hingga kini pihaknya belum menerima laporan atau pengaduan.

"Sampai hari ini saya belum dapat laporan terkait kasus ini," ungkap Jumani.

Namun pihak Kabupaten Pati akan mendalami kasus perselingkuhan tersebut. Jika nantinya terbukti bersalah, maka oknum camat dan ASN tersebut akan dikenai pembinaan.

Related

Romance 7672828081864451979

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item