Viral! Sehari Setelah Menikah, Istri Hilang Usai COD Gofood


Seorang suami di Rancabungur, Bogor, bernama Fahmi, membuat aduan soal orang hilang. Istrinya, Anggi Anggraeni (21), hilang sehari setelah keduanya menikah.

"Yang di postingan di media sosial itu betul. Sampai sekarang istri saya belum ketemu, belum ada titik terang dia ada di mana, kita belum ada informasi. Kalau sampai sekarang sudah 7 hari hilangnya," kata Fahmi saat dihubungi, Senin (3/7/2023).

Fahmi mengatakan istrinya hilang pada Senin (26/6) sore atau sehari setelah mereka menikah. Terhitung sampai saat ini sudah 7 hari istrinya itu hilang dan belum ditemukan.

"Betul baru sehari nikah. Saya menikah itu hari Minggu tanggal 25. Hari Senin sore jam 17-an sudah nggak ada, kejadian hilangnya Senin sore tanggal 26. Iya bulan Juli," kata Fahmi.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera bertindak. Polisi sempat mendatangi rumah mantan pacar istri, namun keberadaannya belum diketahui.

"Kita tetap lakukan penyelidikan, ya, kita gali-gali informasi untuk cari tahu keberadaan istrinya. Kita juga sempat datangi mantan pacar istrinya, ya barangkali ada apa dan sebagainya. Kita ajak juga suami dan keluarganya ke rumah mantan pacarnya itu," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto.

"Tapi yang bersangkutan (mantan pacar) mengaku sudah tidak pernah komunikasi, dia juga nggak tahu menahu. Ya jadi belum ada titik terang," tambahnya.

Diketahui, Anggi hilang usai pamit janjian dengan seseorang untuk membeli ayam geprek dengan sistem pembayaran di tempat atau cash on delivery (COD) pada Senin (26/7) sore, sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat kejadian, Anggi menggunakan baju warna cokelat, celana ungu, dan berjilbab hitam.

Suami Anggi, Fahmi Husaeni (26), mengaku sudah pergi ke beberapa lokasi untuk mencari keberadaan istri yang baru sehari dinikahinya tersebut. Namun hingga hari ini keberadaan istrinya itu belum diketahui.

"Kayanya sih nggak ada masalah sama sekali ya, bahkan kita sebelum hilangnya juga bercanda biasa sama saya, makan bakso bareng berdua di rumah, eh sorenya nggak ada," kata Fahmi.

"Saya juga bingung mau cari ke mana lagi, keluarga juga sudah nangis-nangis terus, ibu saya juga sampai pingsan-pingsan terus. Sampai sekarang keluarga masih ikhtiar, tapi belum ada titik terang sama sekali. Nomor HP-nya juga nggak pernah aktif," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, postingan terkait istri hilang sehari setelah menikah usai COD Go Food tersebut diunggah pengguna media sosial @chetiauu, yang merupakan kerabat dari suami perempuan yang dikabarkan hilang tersebut.

Dalam postingannya, Chetiauu awalnya mengungkapkan bahwa rekannya yang bernama Fahmi baru saja menikah. Namun, kata dia, sehari setelah pernikahan, istri dari kerabatnya tersebut mendadak hilang.

“Min mau minta tolong di up teman saya Fahmi (bogor) baru menikah, selang satu hari pernikahannya istrinya hilang,” kata rekan dari suami wanita tersebut lewat postingannya yang viral usai dibagikan ulang akun Instagram @ndorobei.official, pada Senin 3 Juli 2023.

Ia pun mengungkap bahwa istri dari rekannya itu hilang usai melakukan COD Go Food. Sejak saat itu, wanita tersebut tak kunjung pulang ke rumah selama 8 hari.

“Kronologisnya istrinya cod go food gt, dr situ sampai hari ini belum pulang sdh 8 hari,” ungkapnya. 

Related

News 7156861760358681453

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item