Kisah Viral Jahatnya Manusia: Duda Kawini Wanita, Lalu Pakai Nama Istri Buat Ngutang di Mana-mana, kemudian Kabur (Bagian 1)


Media sosial heboh oleh kisah seorang wanita yang curhat di TikTok soal pernikahannya dengan pria yang sudah banyak membohongi dan menipunya. Dia menikah dengan pria yang mengaku duda beranak satu, padahal punya tujuh anak. Dia semakin shock karena pria tersebut sudah lima kali menikah dan meninggalkan banyak utang.

Ialah Ayu Wulandari, wanita yang menceritakan perjalanan rumah tangganya yang berakhir kandas lewat akun TikTok @strwbry005. Dalam unggahannya, Ayu mengungkapkan kisah perkenalannya dengan seorang pria yang mengaku duda beranak satu. Namun ternyata pria tersebut sudah memiliki tujuh orang anak.

"Mau tahu jahatnya manusia ngaku duda anak 1 padahal anaknya 7 dan pernah menikah 5x++? Dan ninggalin banyak utang atas namaku?" tulis keterangan TikTok @strwbry005.

“@strwbry005 yang tadi kepotong maaf ya, aku post lagi ini. orang lain tidak akan pernah tau seberapa sulit aku mempertahankan kewarasan dan akal sehatku. juga semangat dalam diriku. sekarang aku sedang berusaha dan berjuang, bagaimana melanjutkan hidup. Aku berusaha untuk sehat dan tetap waras. aku disini sedang berdamai dengan luka dan trauma yang diberi oleh laki2 pilihanku sendiri. Aku sedang tidak baik2 saja, pikiran dan hatiku hancur karena sebuah pengkhianatan. Tetapi keadaan memaksa ku untuk tetap waras dan memaksa tubuh ini untuk tetap sehat.” 

Ayu mengatakan dalam unggahannya, mantan suaminya itu berinsial D. Dia mengenal D pada Oktober 2022, dikenalkan oleh tetangganya yang sekantor. "Dan iba ngedenger ceritanya yang katanya diselingkuhi mantan istri dengan drama lainnya," kenangnya.

Pada Awal pertemuan, D sudah menjelaskan pada Ayu tentang semua latar belakang, pengalaman dan alasan yang membuat rumah tangganya hancur. Ayu pun tak curiga saat pria tersebut mengajaknya bertunangan karena merasa D sudah blak-blakan semua masa lalunya padanya.

"Dia minta langsung tunangan biar gak ke mana-mana katanya, dan mikirnya waktu itu karena dia terbuka sudah gak ada yang ditutup-tutupin. Akhirnya setuju buat tunangan," jelas Ayu tidak merasa curiga.

Saat Ayu merasa yakin untuk bertunangan dengan D, mulai muncul kejanggalan saat pria tersebut memberikan akta cerai sebagai syarat kelengkapan pernikahan. Ayu merasa aneh karena tahun perceraian dengan pengakuannya soal anak pertama tak sinkron.

"Gak tahu ini akte cerai istri yang ke berapa? Buat syarat nikah dia ngasih akte cerainya di sini agak aneh dengan tahun cerainya. Karena bilang anak pertama baru umur 2 tahun tapi kok ini gak masuk akal di tahunnya. Sempat tanya tapi berbelit jawabannya," tutur Ayu.

Kejanggalan lain muncul saat seorang wanita mengaku mantan istri D mendatangi rumah Ayu. Wanita tersebut marah-marah dan menunjuk-nunjuk orangtua Ayu. Namun D dan keluarganya berusaha meyakinkan bahwa wanita itu sudah tak memiliki hubungan dengan D.

"Aku juga sudah mau batalin tunangan ini, tapi si D dan keluarganya datang membawa RT buat yakinin kalau dia sudah nggak ada apa-apa. Shock banget karena gak tahu apa-apa tiba-tiba ada cewek marah-marah," terangnya.

Singkat cerita, Ayu menikah dengan D pada Februari 2023. Meskipun sebelum pernikahan ada sejumlah kejanggalan, Ayu masih berusaha berpikir positif dan menganggap hal itu sebagai ujian menjelang pernikahan.

"Proses yang singkat buat mutusin seumur hidup dengan orang yang hanya 3 bulan kenal. Tapi ini bukan perihal waktu tapi memang manusianya yang jahat," imbuhnya.

Pada Mei 2023, Ayu menuturkan handphone suaminya terpaksa digadai karena dia memutuskan untuk resign dari pekerjaannya tanpa alasan yang jelas. Saat itu D pun ikut 'nebeng’ handphone Ayu. Dari peristiwa itu, Ayu mengetahui kalau suaminya masih berkomunikasi dengan mantan istri yang kini tengah hamil.

"Dan makjreng karena handphone aku digadai di bulan Mei semua ketahuan jahatnya manusia ini. Di sini dia nemenin mantan istrinya ke rumah sakit, tanpa izin aku dan tanpa sepengetahuan aku," ungkapnya mulai emosi.

Baca lanjutannya: Kisah Viral Jahatnya Manusia: Duda Kawini Wanita, Lalu Pakai Nama Istri Buat Ngutang di Mana-mana, kemudian Kabur (Bagian 2)

Related

Romance 8636341882567194873

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item