Kisah Viral Jahatnya Manusia: Duda Kawini Wanita, Lalu Pakai Nama Istri Buat Ngutang di Mana-mana, kemudian Kabur (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Kisah Viral Jahatnya Manusia: Duda Kawini Wanita, Lalu Pakai Nama Istri Buat Ngutang di Mana-mana, kemudian Kabur - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Ayu mengaku tidak mempermasalahkan jika suaminya itu mau bertemu atau apapun yang berhubungan dengan anaknya. Namun, dia kecewa karena sudah dibohongi dari awal.

"Yang bilang ketemu anaknya lewat adik mantan istrinya padahal itu semuanya berhubungan langsung dengan mantan istrinya. Pakai pap gitu wkwkwk, bingung juga si pap buat ke siapa, aku tanya malah marah balik," kenangnya.

"Karena dia pun ngelarang aku buat ketemu teman-teman aku. Dijauhin dari lingkungan aku dan sampai keluarga aku. Aku pernah didiemin sama orang tua aku sendiri yang mereka gak pernah semarah itu. Karena aku ngehormatin dia sebagai suami aku ikutin maunya," imbuhnya.

Ayu sedih saat sang suami menemani mantan istrinya melahirkan tanpa sepengetahuannya. "Gak ada izin atau omongan apa ke aku wajar gak si aku tahu, karena posisinya aku istri sah. Kalau dia ngomong baik-baik aku gak masalah buat dia tanggung jawab sebagai ayah dari anak itu," sebutnya.

Pada pertengahan Mei 2023, Ayu setuju untuk mengurus bayi yang dilahirkan mantan istri suaminya. Sebab sang suami mengaku itu adalah anak dari mantan istri terakhirnya.

"Keluarga aku pun juga setuju karena mikirnya anak kecil gak tahu apa-apa dan jangan sampai jadi korban orang dewasa. Kalau ditanya kok mau-mau saja? Aku juga bingung dan gak tahu kenapa aku sepercaya itu sama dia. Dan ini yang sudah dia pakai atas nama aku, aku sudah stres banget di sini," ucapnya emosi.

Dari unggahan Ayu terungkap juga kalau D menggunakan namanya untuk meminjam uang. Sang suami juga menggunakan namanya untuk membuat data palsu mulai dari ijazah hingga BPKB.

"Ini aku cerita ke teman ayahku yang motornya diambil atas nama aku tapi gak tahu motornya dimana," terangnya bingung. Saat kebohongan dan kejahatan D semakin banyak terungkap, Ayu sudah tak tahan lagi. Dia pun memutuskan berpisah dari suaminya itu.

"Karena menurutku di 3 bulan ini aku terlalu banyak dibohongin. Banyak juga atas namaku. Aku memutuskan buat pisah dan dia mau beresin yang sudah dipakai atas nama aku," imbuhnya.

Ayu tak menyangka karena baru mengetahui D selingkuh dengan adik iparnya. Ayu baru tahu setelah tanda tangan surat talak.

"Dan untuk aku tahu dia punya anak berapa dan berapa kali menikah itu aku tahu dari mantan istrinya, tapi karena handphone satu berdua jadi nggak ada bukti di aku," ucapnya pasrah."Sudah lah sebenarnya aku sudah terserah mau dia kayak gimana lagi juga tapi yang buat aku berani speak up ini aku merasa dirugikan, dia bilang mau beresin utang-utang itu tapi aku yang selalu di datangin depkolektor," ujarnya.

Ayu menyebutkan jika mantan suaminya itu meminjam BPKB motor miliknya. "Aku yang dikejar-kejar sampai motor aku hampir mau ditarik. Padahal aku nggak tanda tangan dan uang nggak masuk di rekening aku. Benar-benar aku juga gak ngerti kenapa bisa semudah itu aku nge-iyan setiap permintaan dia," ungkapnya kesal.

Ketika Ayu mencoba bertanya kepada mantan suaminya malah tidak ada respon dan kontaknya diblokir. Keluarga D juga memilih lepas tangan.

"Aku dapat somasi dan aku datangin aku jelasin kronologinya dan lagi-lagi aku shock ada kasbonan yang sama sekali aku gak tahu, itu belum lunas kok bisa kasbon lagi? Dan uang dari awal pun gak diterima sama aku semua masuk ke rekeningnya dia," jelasnya.

"Dan ini yang buat aku benar-benar stres banget dan beraniin buat video TikTok ini, pinjaman yang dari Rp 6 juta periode 6 bulan dan sudah masuk 2 bulan. Tiba-tiba jadi segini totalnya. Posisinya juga aku belum kerja, semakin stress banget," kata Ayu.

Related

Romance 8150688358441638434

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item