Sinopsis dan Review Novel The 13-Minute Murder Karya James Patterson


"The 13-Minute Murder" adalah kumpulan tiga cerita pendek karya James Patterson yang diterbitkan pada tahun 2018. Setiap cerita memiliki latar belakang yang berbeda tetapi dihubungkan oleh tema kejahatan dan teka-teki misteri. Berikut adalah sinopsis untuk masing-masing cerita dalam "The 13-Minute Murder":

Cerita Pendek 1: "The Lawyer Lifeguard"

Cerita ini mengisahkan tentang seorang pengacara sukses bernama Brian Lord yang juga bekerja sebagai penyelamat pantai di sela-sela pekerjaannya yang sibuk. Saat dia berada di pos penyelamat pantai, dia menyaksikan seorang wanita cantik yang berlari ke arahnya dengan tampak panik. Wanita itu, yang ternyata adalah seorang pelacur, memohon bantuan Brian karena dia dikejar oleh seorang pria berbahaya yang ingin membunuhnya.

Brian harus membuat keputusan cepat yang berat untuk menyelamatkan wanita itu atau mengambil risiko kehilangan pekerjaannya sebagai pengacara. Namun, ketika dia menyelamatkan wanita itu, dia tanpa disadari terlibat dalam konspirasi besar yang melibatkan mafia dan korupsi tingkat tinggi. 

Brian harus berjuang untuk melindungi wanita itu dan mengungkap kebenaran yang mengejutkan tentang siapa wanita itu sebenarnya dan apa yang dia ketahui tentang para penjahat yang mengincarnya.

Cerita Pendek 2: "Cell Phone Blues"

Cerita ini berkisah tentang seorang remaja laki-laki yang bernama Zach yang mendapatkan ponsel baru sebagai hadiah ulang tahunnya dari ayahnya. Namun, ketika dia mengaktifkan ponsel itu, dia menemukan bahwa ada seorang pria yang mencoba menghubunginya secara acak dan memberikan pesan aneh tentang "rahasia besar."

Zach merasa curiga dan merasa bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan ponsel barunya. Dia memutuskan untuk menghubungi orang dewasa yang dia percayai untuk mencari bantuan. Bersama-sama, mereka menemukan bahwa ponsel itu merupakan bagian dari skema ilegal yang melibatkan pencurian identitas dan penipuan.

Dengan cepat, Zach menyadari bahwa hidupnya berada dalam bahaya, dan dia harus mencari cara untuk menghentikan para penjahat ini sebelum mereka mencuri identitasnya dan merusak masa depannya. Dia harus mengandalkan kecerdasan dan keberanian untuk menghadapi para penjahat ini dan menyelamatkan dirinya sendiri.

Cerita Pendek 3: "The No. 1 Suspect"

Cerita ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Trevor Gould yang terbangun di ruang gawat darurat dengan amnesia. Dia tidak ingat siapa dia, bagaimana dia berada di sana, atau mengapa dia menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan brutal yang telah terjadi.

Trevor menjadi orang nomor satu yang dicurigai oleh polisi karena bukti menunjukkan dia adalah pelaku kejahatan tersebut. Dia tidak memiliki alibi dan tidak ingat apa pun tentang malam pembunuhan itu.

Namun, ketika seorang wanita bernama Claire Anderson, seorang wanita yang mengklaim sebagai pengacara terkenal yang mengkhususkan diri dalam membela tersangka yang tidak bersalah, datang untuk membantunya, Trevor mulai merasa bahwa ada lebih dari yang terlihat dalam kasus ini.

Claire bersumpah untuk membantu Trevor membersihkan namanya dan mengungkap kebenaran yang sebenarnya di balik pembunuhan itu. Namun, semakin mereka menyelidiki, semakin rumit dan berbahaya kasus ini menjadi. Mereka harus menghadapi konsekuensi yang mengerikan dalam perjalanan mencari kebenaran dan menemukan siapa sebenarnya pembunuh yang sesungguhnya.

"The 13-Minute Murder" adalah kumpulan cerita pendek yang menarik dan mendebarkan, dengan masing-masing cerita memiliki plot yang penuh intrik dan kejutan. James Patterson dengan cerdik memasukkan elemen misteri dan kejahatan dalam setiap cerita, membuat pembaca terus tertarik dan terkejut dengan akhir cerita yang mengejutkan.

Related

Books 1976329642598812287

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item