21 Sifat dan Kualitas Wanita yang Dicari Pria dalam Hubungan Cinta (Bagian 1)


Apa hal yang dicari pria dari wanita dalam hubungan asmara? Apakah pertanyaan itu ada di pikiran kamu saat ini? Jika iya, jawabannya pria ingin menemukan wanita yang dapat mencintai mereka dengan cara terbaik. Itulah alasan mereka meluangkan waktu untuk menganalisis perilaku pasangannya sebelum memilih perilaku yang tepat. 

Berikut ini 21 hal yang dicari pria dari wanita secara fisik, emosional, dan mental.

1. Bisa Menjadi Sahabatnya

Ini salah satu faktor penting yang dicari pria dari wanita dalam menjalin hubungan asmara. Nilai persahabatan berperan penting dalam memperkuat ikatan antar pasangan. Menjadi konyol, tertawa bersama, dan berbagi momen serius adalah sesuatu yang akan dihargai pria mana pun dari wanita itu. 

2. Berorientasi pada Keluarga

Salah satu hal mendasar yang dicari pria dari wanita adalah mereka harus menghargai kedua keluarga mereka. Semua upaya kamu untuk dekat kepada keluarganya akan mencuri perhatiannya.

3. Saling Menghormati

Faktor penting dari setiap hubungan yang sehat adalah saling menghormati. Penghormatan ini bisa dalam bentuk menerima batasan, tubuh, pekerjaan, atau ruang pribadi satu sama lain. Dan jika kamu berjuang untuk menghormati pria kamu, dia mungkin tidak menganggap kamu sebagai pasangan romantis yang ideal.

Jadi, meskipun kamu ingin menentang pendapatnya atau membantahnya tentang suatu masalah, cobalah untuk bersikap hormat. Gerakan ini tidak hanya akan meluluhkan pria kamu, tetapi dia juga akan secara aktif mendengarkan sudut pandang kamu!

4. Perhatian

Jika kamu dapat membuat orang tersenyum, dan keluar dari situasi yang paling tidak nyaman sekalipun dengan mudah, maka kamu menjadi sangat menarik bagi pria kamu. Pesona saja tidak dapat memenangkan hati seorang pria. Kepribadian menawan yang menyatu dengan perhatian adalah hal yang dicari pria cari wanita untuk dinikahi!

5. Dapat Diandalkan

Pria maupun wanita sama-sama perlu meningkatkan kemampuan untuk benar-benar percaya satu sama lain. Begitu mereka melakukannya, kenyamanan untuk saling mengandalkan pasti akan membuat kamu lebih dekat dari sebelumnya. Mengetahui pasangannya selalu ada di sisinya adalah sesuatu yang dicari pria pada wanita yang menarik.

6. Konsistensi

Bangun kepercayaan, dan dukung dengan konsisten. Menjadi konsisten berperan untuk membangun kompatibilitas dalam suatu hubungan. Jadi, semakin kamu menunjukkan kepada pria kamu bahwa perasaan dan niat kamu tulus, semakin dia terpikat pada kamu.

Bukan berarti kamu mengubah diri agar sesuai dengan kriteria pria kamu. Maksudnya adalah kamu meyakinkan sang pria bahwa dia tidak akan melihat perubahan mendadak atau ketidakpastian yang tidak dapat diprediksi, terlepas dari garis waktu hubungan asmarakamu. Dengan kata lain, jangan bersikap manis sekarang hanya untuk menjadi terlalu mudah berubah di masa depan.

7. Sama-sama Berusaha

Tahukah kamu, upaya sekecil apa pun selalu berarti lebih banyak dalam jangka panjang. Misalnya, cobalah membayar camilan jika dia membeli tiket bioskop, membuatkan minuman favoritnya saat dia terlihat sibuk di hari yang sibuk, atau memeluknya saat kamu melihatnya terhanyut dalam beban tanggung jawab. 

Faktor penting lainnya adalah menghargai dan memuji usahanya juga. Seringkali orang lupa menghargai usaha yang ditunjukkan oleh pasangannya dan menyesal ketika orang tersebut menutup diri.

8. Mendukung

Dalam kehidupan sehari-hari, sebuah hubungan tumbuh subur ketika kamu dan pasangan saling mendukung. Dukungan adalah kualitas lain yang dicari pria dari wanita. Jadi, ketika pria kamu melihat kamu mendukungnya, dia menemukan keberanian dan kenyamanan untuk melawan setiap pertempuran atau keraguan diri yang mungkin menghalangi hubungannya.

9. Empati dan Pengertian

Bersamaan dengan dukungan, datanglah kasih sayang, empati, dan dorongan terhadap pasangan kamu. Semua kualitas ini bersama-sama berperan penting dalam menciptakan hubungan yang bahagia dan sukses.

Pria atau wanita - tidak ada yang mau bersama orang yang selalu mengungkit masalah kecil atau mengeluh sepanjang waktu. Bahkan seorang pria menginginkan seorang wanita yang memahami mereka dalam tantangan dan saat dibutuhkan. Jadi, berempati ketika mereka mungkin membutuhkan bahu dan mendorong serta memotivasi mereka untuk mengejar impian mereka adalah hal yang dicari pria dari wanita.

10. Mendengarkan Tanpa Menghakimi

Mungkin aturan pertama dari hubungan apa pun adalah mendengarkan secara aktif apa pun yang dikatakan pasangan kamu. Dan tanggapi hanya setelah mereka selesai mengekspresikan diri. Tidak ada jika, tidak ada tapi, dan tentu saja tidak ada penilaian.

Bahkan jika kamu berpikir pria kamu sedikit bodoh, biarkan dia. Mungkin yang dia butuhkan hanyalah curhat. Jadi, biarkan dia menjadi rentan dan ketahuilah bahwa kamu masih mendukungnya.

Baca lanjutannya: 21 Sifat dan Kualitas Wanita yang Dicari Pria dalam Hubungan Cinta (Bagian 2)

Related

Relationship 5109836399573747845

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item