Sinopsis dan Review Novel The Cornwalls are Gone Karya James Patterson


"The Cornwalls are Gone" mengisahkan tentang Kapten Amy Cornwall, seorang mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Laut Amerika Serikat yang telah pensiun dan memulai hidup baru sebagai seorang ibu rumah tangga. Namun, ketenangan hidupnya berakhir ketika dia tiba-tiba menjadi target pihak yang berkepentingan.

Suatu hari, Amy Cornwall mengalami momen yang menakutkan ketika kedua anaknya diculik oleh orang asing. Dia harus menghadapi pilihan yang sulit dan mengambil tindakan ekstrem untuk melindungi anak-anaknya dan mengungkap siapa yang berada di balik penculikan tersebut.

Dalam upaya untuk menyelamatkan anak-anaknya, Amy menyadari bahwa dia telah terlibat dalam kasus besar yang melibatkan konspirasi tingkat tinggi dan pihak-pihak berkepentingan yang berkuasa. Dia harus berjuang untuk bertahan hidup dan melawan musuh-musuh yang kuat dengan menggunakan semua keterampilan dan pengetahuan yang dia miliki.

Sementara itu, suaminya, Daniel Cornwall, juga seorang agen rahasia, berusaha mencari tahu keberadaan Amy dan anak-anak mereka. Dia menyadari bahwa keluarganya sedang berada dalam bahaya besar dan dia harus bergerak cepat untuk menyelamatkan mereka.

Amy harus menghadapi perburuan yang panjang dan berbahaya, tetapi dia menunjukkan ketangguhan dan ketekunan sebagai seorang prajurit yang berpengalaman. Dalam perjalanannya, dia menemukan dukungan dari orang-orang yang tak terduga dan menemukan kebenaran yang mengerikan di balik penculikan tersebut.

"The Cornwalls are Gone" adalah cerita yang menggugah adrenalin dengan plot yang penuh teka-teki dan aksi. James Patterson menciptakan karakter Amy Cornwall yang kuat dan inspiratif, yang menunjukkan ketabahan dan keberanian dalam menghadapi ancaman yang besar untuk melindungi keluarganya.

Melalui novel ini, James Patterson menggambarkan dunia kejahatan yang rumit dan kekuatan gelap yang bersembunyi di balik kedamaian. Novel ini menyajikan pesan tentang cinta, keluarga, dan harga yang harus dibayar ketika seseorang berjuang melawan musuh-musuh yang kuat.

Kedua novel ini, "Out of Sight" dan "The Cornwalls are Gone," menunjukkan kepiawaian James Patterson dalam menulis thriller yang menarik dan menggugah. Dengan plot yang menegangkan, karakter yang kuat, dan twist yang tak terduga, kedua novel ini adalah contoh karya-karya yang menghibur dan mengesankan dari salah satu penulis terkenal dunia.

Related

Books 3353771615428320330

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item