Sinopsis dan Review Novel Dance Upon the Air Karya Nora Roberts


"Dance Upon the Air" adalah novel pertama dalam trilogi Three Sisters Island karya Nora Roberts. Novel ini menggambarkan cerita seorang wanita bernama Nell Channing yang mencari perlindungan di pulau misterius Three Sisters Island, namun tanpa sadar terlibat dalam petualangan magis yang akan mengubah hidupnya selamanya. Berikut adalah sinopsis lengkap dari novel ini:

Sinopsis:

Nell Channing adalah seorang wanita muda yang selama bertahun-tahun telah menjadi korban dalam hubungan yang merusak. Dia telah melarikan diri dari suaminya yang kasar dan mengambil tindakan ekstrem untuk mengubah identitasnya agar bisa terhindar dari penganiayaan tersebut. 

Nell berlindung di Three Sisters Island, sebuah komunitas kecil yang terletak di pesisir New England. Dia berharap menemukan tempat yang aman dan tenang di sana, di mana dia bisa memulai hidup baru.

Three Sisters Island adalah tempat yang sangat khusus dengan sejarah magis yang panjang. Pulau ini dikelilingi oleh legenda dan mitos, dan sebagian besar penduduk pulau percaya pada kekuatan magis yang terkait dengan pulau tersebut. 

Di sini, Nell menemukan pekerjaan di sebuah toko buku antik yang dimiliki oleh Mia Devlin, seorang wanita yang juga memiliki kekuatan magis. Mia dan sahabatnya, Ripley Todd, menjadi teman baik Nell dan memberinya dukungan dalam upaya untuk memulai hidup baru.

Namun, Nell segera menemukan bahwa dia memiliki kekuatan magis yang terpendam. Dia adalah seorang penyihir yang kuat, dan kehadirannya di pulau ini menggoyahkan keseimbangan kekuatan magis yang telah ada selama berabad-abad. Nell tidak hanya harus belajar mengendalikan kekuatannya, tetapi juga menghadapi ancaman dari suaminya yang kejam, Evan Remington, yang terus mencarinya.

Sementara itu, ada ancaman magis lain yang mengintai Three Sisters Island. Seorang penyihir jahat bernama Malachi Sullivan tiba di pulau dengan niat jahat untuk menguasai kekuatan magisnya dan menghancurkan komunitas Three Sisters Island. Mia, Ripley, dan Nell harus bersatu untuk melawan ancaman ini dan mempertahankan keberlanjutan kekuatan magis mereka.

Di tengah-tengah pertempuran antara kekuatan baik dan jahat, Nell menemukan cinta dalam pelukan Zackary Todd, saudara Ripley yang merupakan sheriff di pulau itu. Mereka berdua mengembangkan ikatan yang kuat dan membangun hubungan yang penuh kasih sayang, meskipun Nell harus mengungkapkan masa lalunya yang kelam.

Novel ini mencapai puncaknya dalam pertempuran epik antara kekuatan magis baik dan jahat di pulau itu. Nell harus menggunakan kekuatannya yang baru ditemukan untuk melawan Malachi dan menyelamatkan Three Sisters Island dari kehancuran.

"Dance Upon the Air" adalah cerita yang memadukan unsur-unsur magis, cinta, persahabatan, dan pertempuran melawan kejahatan. Ini adalah kisah tentang pemulihan dan pertumbuhan, serta tentang kekuatan wanita untuk bangkit dari masa lalu yang penuh penderitaan. Novel ini juga menggambarkan betapa pentingnya komunitas dan dukungan teman-teman sejati dalam menghadapi tantangan hidup.

Nora Roberts menggambarkan Three Sisters Island dengan begitu hidup sehingga pembaca merasa seolah-olah mereka juga berada di sana, mengalami keajaiban dan keindahan pulau serta perjuangan karakter utama dalam menghadapi berbagai rintangan. Ini adalah permulaan yang menarik untuk trilogi Three Sisters Island, dan pembaca akan merasa tertarik untuk melanjutkan kisah dalam dua novel berikutnya.

"Dance Upon the Air" adalah cerita yang mempesona dan menggugah perasaan tentang kekuatan cinta, pertemanan, dan pertempuran antara kebaikan dan kejahatan di dunia yang penuh misteri dan keajaiban.

Related

Books 7960928741808064510

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item