Dituding Lakukan Tindak Pencucian Uang, Ini Tanggapan Raffi Ahmad


Raffi Ahmad disebut menerima ratusan miliar rupiah yang berasal dari dana kejahatan korupsi. Tudingan ini disebut pertama kali oleh National Corruption Watch (NCW). NCW mengklaim telah menerima beberapa dugaan tindakan cuci uang yang dilakukan Raffi Ahmad.

"Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis," kata Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna seperti dikutip, Jumat (2/2/2024) dalam akun Tiktok @nationalcorruptionwatch.

Hanifa menyebut dugaan pencucian uang itu dilakukan Raffi Ahmad karena memiliki ratusan rekening.

"Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram," lanjutnya mengenai tudingan itu.

Namun  Raffi Ahmad membantah pernyataan tersebut. Raffi Ahmad menduga tudingan ini muncul karena tengah berada di tahun politik. Raffi Ahmad merasa wajar ada oknum yang suka atau tidak suka dengan aksinya berpatisipasi di tahun politik jelang Pemilu 2024.

"Mungkin sekarang tahun politik, aku kan bukan politikus, cuma mendukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka mungkin," seru Raffi Ahmad, Kamis Malam (1/2/2024).

"Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga," katanya.

"Percaya gak percaya cek aja, gedung ini aja ada cicilan, nih. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras dari pagi, siang, sore, sampai malam. Jadi jangan percaya sama kabar itu," imbuhnya. 

Related

News 3772969985334960770

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item