Prabowo: Kalau Pintar tapi Hatinya Busuk, Itu Tidak Bagus untuk Kita


Calon presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, berorasi saat kampanye di KONI Sario-Manado, Sulawesi Utara, pada Senin (5/2/2024). Dalam orasinya, Prabowo mengatakan bakal melanjutkan program-program yang sudah dikerjakan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Kita akan melanjutkan yang beliau kerjakan, kita akan sempurnakan apa yang sudah dibuat, kita akan melengkapi apa yang belum lengkap, kita akan mengisi yang masih kurang, kita akan tambah yang perlu ditambah," kata Prabowo di Manado.

Ia menyebutkan, Prabowo-Gibran dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyusun satu tim yang terdiri atas orang-orang paling hebat di Indonesia. Menurutnya, orang-orang yang ada dalam tim tersebut tidak hanya pintar. Tapi, juga hatinya baik, cinta terhadap rakyatnya. 

"Tidak hanya pintar, kalau pintar hatinya busuk tidak bagus. Kalau pintar hatinya busuk, itu koruptor, dia akan membawa lari kekayaan Indonesia. Kalau pintar tapi bekerja untuk orang asing, tidak baik untuk kita," ucap Prabowo, dikutip dari channel YouTube KompasTV.

Prabowo kembali menegaskan bahwa Indonesia memiliki kekayaan yang luar biasa. Karena itu, menjadi tugas dirinya bersama dengan Gibran dan KIM manakala diberi mandat oleh rakyat adalah menjaga kekayaan itu, mengelola, mengatur, mengurus kekayaan.

Prabowo berharap agar ketika dikelola dapat memiliki nilai tambah dan bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

Related

News 292095214871096134

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item