Terungkap Bayaran Raffi Ahmad Tampil Perjam, Nilainya Fantastis


Raffi Ahmad menjadi salah satu artis Tanah Air yang kaya hingga mendapatkan julukan Sultan Andara. Kini suami Nagita Slavina itu diterpa isu tak sedap soal dugaan pencucian uang.

Raffi Ahmad memang sudah aktif wara-wiri di layar kaca sejak usia 13 tahun dan mengaku selalu menabung dari hasil kerja kerasnya. Ditanya soal bayaran untuk syuting, ayah dua anak itu enggan mengungkapkannya dan mengaku fleksibel soal bayarannya.

"Saya kalau jadi artis angka fleksibel, misal honor saya sekian, dia minta diskon, tapi kalau bagus ya kembali ke harga normal," kata Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Namun, Hotman Paris yang berada di sampingnya ternyata membocorkan bayaran syuting Raffi Ahmad yang jumlahnya fantastis. "Rp 25-Rp 50 juta sekali tampil," beber Hotman Paris.

"Iya kalau sejam," timpal Raffi Ahmad.

Presenter berusia 36 tahun itu memiliki sebanyak 3 program televisi setiap harinya. Namun, kini ia harus sedikit meluangkan waktunya karena ingin berfokus pada perusahaannya yang dalam waktu dekat akan go public.

"Aku sampai 2023 selalu 3 program, tapi karena perusahaan aku mau IPO, aku harus luangin waktu buat itu," ujar Raffi Ahmad.

Related

News 6437257568436971071

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item