Akui Punya Anak Sebelum Menikah, Ini Penjelasan Kiky Saputri


Komika Kiky Saputri sempat ramai dikabarkan memiliki anak berusia 3 tahun sebelum menikah dengan Muhammad Khairi. Sosok anak perempuan itu pertama kali muncul di salah satu unggahan media sosial Kiky Saputri. 

"Aku bilang ini anak udah ada sebelum menikah," kata Kiky dikutip dari tayangan Saurans di Net Tv. "Itu anak aku, dari sebelum nikah sama Khairi," lanjutnya. 

Bahkan setelah beberapa bulan berlalu, Kiky tetap tak mau mengungkap atau bahkan menyebut anak itu sebagai anak angkat. "Intinya anak itu berasal dari Allah kan, mau lewat mana jalannya, semua punya ceritanya masing-masing," ucap Kiky. 

"Tapi yang paling penting, itu anak aku dan Khairi," sambungnya. Kiky bersyukur, suaminya, Khairi juga mau menerima kehadiran anak itu dan menganggapnya sebagai anak sendiri. 

"Alhamdulillah Khairi terima aku apa adanya," kata Kiky. "Maksudnya, ya emang enggak boleh kalau aku punya anak sebelum menikah? Boleh kan," lanjutnya sambil bertanya. 

Desy Ratnasari yang juga menjadi bintang tamu acara tersebut tampak bingung dengan pertanyaan Kiky Saputri. "Kayaknya enggak boleh sebenarnya," ujar Kiky sambil melihat ke arah Desy Ratnasari. 

"Gue jawabnya bingung, gimana ya," jawab Desy sambil tertawa.  
Khairi sebagai suami, mengatakan bahwa dia menerima Kiky yang sudah memiliki anak sebelum menikah dengannya. "Saya terima apa adanya Kiky, apa pun statusnya," jawab Khairi singkat. 

Sebagai informasi, Kiky pertama kali membagikan momennya bersama anak perempuannya yang diketahui bernama Aisya itu di akun media sosial. 

"My first daughter, Aisya. Akan selalu Mimmo (Kiky Saputri) rayakan untuk kamu Nak," kata Kiky. 

Saat itu Kiky juga sempat mengatakan, tak mau menyebut status Aisya karena menjaga psikologis anaknya saat kelak beranjak dewasa. "Aku enggak mau bahas karena kita enggak tahu ke depannya psikologisnya," kata Kiky dikutip dari YouTube Starpro. 

"Aku enggak pernah mau bilang dia sebagai apa, karena dia tahunya aku ibunya," lanjut Kiky.

Related

News 7201197862526032957

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item