Biografi Tilly Bagshawe dan Daftar Novel-novel Karyanya


Matilda Emily Mary "Tilly" Bagshawe adalah jurnalis dan penulis lepas berkebangsaan Inggris. Dia terkenal karena buku-bukunya yang mirip dengan penulis Amerika terlaris, Sidney Sheldon, terutama Mistress of the Game karya Sidney Sheldon dan After the Darkness karya Sidney Sheldon.

Lahir pada 12 Juni 1973 di Rumah Sakit Lambeth, London, Bagshawe adalah salah satu dari tiga anak perempuan yang lahir dari pasangan Nicholas Wilfrid Bagshawe dan istrinya, Daphne Margaret (née Triggs). Ayahnya berasal dari keluarga bangsawan Katolik Roma Bagshawe. Mereka awalnya berasal dari Wormhill Hall, dekat Buxton, Derbyshire, dan Oakes-in-Norton, dekat Sheffield.

Kakek buyutnya adalah seniman kelautan Joseph Ridgard Bagshawe, yang merupakan cucu dari salah satu seniman kelautan paling terkenal di abad ke-19, Clarkson Stanfield, dan keponakan dari Edward Gilpin Bagshawe, Uskup Katolik Nottingham. 

Nenek dari pihak ayah, Mary Frideswide, adalah putri Charles Robertson, seorang pialang saham dan dermawan Biarawan St Philip, Begbroke, dan salah satu pendiri Katedral Westminster. Kakak perempuannya adalah Louise Mensch, seorang penulis chicklit dan mantan Anggota Parlemen Konservatif. Dia memiliki saudara perempuan lain, Alice, dan seorang saudara laki-laki, James.

Dia dididik di Sekolah Woldingham, Surrey, dan selama di sana, dia hamil. Pada usia tujuh belas tahun, dia adalah seorang ibu tunggal dari seorang putri, Persephone (Sefi), tetapi dia menyelesaikan studinya dan pada usia delapan belas tahun. Dia pergi ke St John's College, Cambridge, dengan putrinya yang berusia sepuluh bulan. 

Menikah dengan Robin Nydes, seorang pengusaha AS, dia tinggal di antara rumah di London dan Los Angeles, dengan tiga anak. Sekarang sebagai jurnalis lepas dan novelis, Bagshawe adalah kontributor reguler The Sunday Times, Daily Mail, dan publikasi Inggris lainnya.

Bibliografi

Adored (2005) 
Showdown (2006)
Do Not Disturb (2008)
Flawless (2009)
Scandalous (2010)
Fame (2011)
Temptation (2012)
The Inheritance (2014)
The Show (2015)
The Bachelor (2016)

Sidney Sheldon series

Sidney Sheldon's Mistress of the Game (2009)
Sidney Sheldon's After the Darkness (2010)
Sidney Sheldon's Angel of the Dark (2012)
Sidney Sheldon's The Tides of Memory (2013)
Sidney Sheldon's Chasing Tomorrow (2014)
Sidney Sheldon's Reckless (2015)
Sidney Sheldon's The Silent Widow (2018)
Sidney Sheldon's The Phoenix (2019)

M. B. Shaw novels

Murder at the Mill (2017) 

Related

Figures 4581932629998010455

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item