Telanjur Viral, Artis Terkenal Kepergok Hidup Susah, Tinggal di Bekas Pabrik


Beredar video seorang artis terkenal hidup susah tinggal di bangunan bekas pabrik. Dalam video tersebut, tampak artis Vietnam, Thuong Tin tengah berada di sebuah bangunan bekas pabrik. Di dalam pabrik itulah, ternyata Thuong Tin tinggal. Ada kasur tipis. Ada pula jemuran untuk menenteng beberapa pakaian.

Kondisi miris Thuong Tin ini dengan cepat viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang miris dengan keadaan Thuong Tin.

Namun setelah video tersebut viral, sahabat Thuong Tin, To Hieu muncul dan membeberkan fakta sebenarnya. To Hieu menyebut, video tersebut adalah palsu.

To Hieu menyebut saat ini rumahnya sedang direlokasi. Untuk itulah Thuong terpaksa tinggal di bangunan pabrik bekas. Setelah renovasi rumahnya selesai, To Hieu bakal mencarikan tempat tinggal yang layak bagi sahabatnya itu.

To Hieu mengatakan, video Thuong tinggal di rumah tak terawat itu diambil tanpa izin kepadanya. Mereka mengaku sebagai perantauan dari Prancis yang datang untuk membuat konten. Namun yang dilakukan perantauan ini malah menjelekkan namanya. Pasalnya To Hieu dituding tidak bertanggung jawab pada kehidupan temannya.

Dulu artis terkenal, kini gelandangan

Melansir dari 8days pada Rabu 22 Februari 2023, nasib pilu itu dialami artis asal Thailand bernama Ryu Athit. Ryu Athit atau nama lengkapnya Arthit Taongsawatrat, merupakan artis asal Thailand yang pernah menjadi idol di negeri gajah.

Di era 90an, nama Ryu Athit begitu dikenal dan punya banyak penggemar. Ia tak hanya bermain dalam banyak drama, namun juga menjadi bintang iklan sederet produk terkenal. Karir moncer dan dia sukses mengumpulkan pundi-pundi uang.

Namun kondisi itu membuat Ryu tidak memiliki kontrol yang baik terhadap keuangannya. Ryu banyak menghamburkan harta hingga menghabiskan hasil kerja kerasnya untuk bersenang-senang. Hingga akhirnya Ryu mengalami masalah mental.

Ryu divonis mengidap bipolar dan inilah awal dari kehancuran hidupnya. Ia sempat berkali-kali masuk rumah sakit karena kondisi mental terganggu. Lama-kelamaan namanya makin hilang di dunia hiburan Thailand. Pada akhirnya Ryu tak lagi bisa mempertahankan karirnya sebagai artis. Ia juga tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

Ryu pernah dua kali menikah, namun semua berakhir dengan perceraian. Dari pernikahan pertama, Ryu dikarunia dua putra, Pham dan Paho. Dari pernikahan kedua, Ryu memiliki seorang putri bernama Link. Namun kini ia tak lagi pernah bertemu dengan ketiga anaknya.

Ryu sempat menghilang 15 tahun terakhir. Belakangan, sosoknya kembali muncul, terungkapkaplah kabar terbarunya yang buat miris. Ryu dilaporkan menjadi gelandangan dan hidup dengan menjual barang bekas di pinggir jalan.

Ia tak memiliki rumah sehingga harus tidur di jalan dengan berpindah-pindah lokasi.
Kabar ini terungkap setelah fotonya sedang menjual barang bekas tersebar. Dalam foto itu, Ryu terlihat berkepala plontos. Ia duduk bersila di depan dagangannya yang terdiri dari berbagai macam barang bekas.

Masa kejayaannya selama menjadi artis benar-benar tak meninggalkan bekas. Ryu bahkan hampir tak dikenali lantaran penampilannya kini yang jadi gelandangan.

Related

News 8276191350682899920

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item