Tukang Goreng Kerupuk Viral, sampai Collab dengan e-Commerce


Pernah nonton konten tukang goreng kerupuk yang sempat dikritik netizen karena menggoreng sambil pakai baju kutungan dan berkeringat? Siapa sangka kini ia malah makin banyak penggemar, bahkan diajak kolaborasi dengan e-Commerce sekelas Tokopedia di kontennya?

Era konten kreator ini memang rejeki orang tak diduga-duga. Mereka yang sempat viral karena berbagai keunikan dan keanehan, pamornya bisa naik drastis bahkan menemukan hoki. Salah satunya adalah akun Tiktok @__gemini115 yang secara konsisten memposting dirinya sedang bekerja menggoreng kerupuk dalam jumlah besar.

Awalnya konten tersebut hanya pakai caption galau dan bahkan sempat mendapat cibiran netizen. Sebab sosok pria yang menggoreng tersebut menggunakan pakaian tanpa lengan dan berkeringat saat menggoreng kerupuk yang akan dijual. Tak hanya itu, ia juga menghisap rokok saat melakukannya.

Namun teryata, respon kocak diberikan oleh pemilik akun tersebut. Pria itu kembali memposting aktivitas menggoreng sambil menggunakan pakaian muslimah tertutup. Hal ini karena netizen menyarankan agar dirinya menggunakan pakaian lebih tertutup. Dari momen tersebut, ternyata antusiasme netizen berbalik jadi positif dan membuatnya dijuluki Kang Toji karena mirip dengan karakter anime.

Akun Tiktok @__gemini115 ini pun jadi sering mewujudkan permintaan nyeleneh warganet. Misalnya menggunakan pakaian khas era Covid-19, daster, helm fullface, hingga cosplay menjadi Toji Fushiguro dari anime Jujutsu Kaisen. Selain itu, banyak juga yang mulai ngefans karena penampilan fisiknya yang dianggap ganteng serta macho.

Kendati angle videonya tidak pernah berubah, di dapur penggorengan kerupuk dan sangat seadanya, ia berhasil dilirik oleh sebuah platform e-commerce yakni Tokopedia. Hasilnya memang hanya sebuah video kolaborasi bersama, tetapi netizen berdecak kagum pada bagaimana konsistensi akun tersebut menggoreng kerupuk dan berinteraksi dengan warganet, bisa membawanya lebih dikenal siapa saja seperti sekarang.

Related

News 1309015065389194218

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item