Wanita Ini Ramai Dibahas Bakal Jadi Ibu Negara Prabowo


Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menyematkan bintang empat di pundak Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto pada Rabu (28/2/2024).

Penyematan bintang empat Jenderal TNI Prabowo berlandaskan Keppres Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan. Pemberian pangkat kehormatan itu dilakukan Jokowi dalam Rapat Pimpinan TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Jauh sebelum pemberian pangkat kehormatan itu, Prabowo ramai dicomblangkan atau dijodoh-jodohkan dengan Titiek Soeharto. Namun, ada salah satu potret Ketua Umum Partai Gerindra dengan sosok perempuan yang menjadi sorotan.

Foto Prabowo dengan sosok perempuan itu terlihat dalam salah satu unggahan akun Instagram Raffi Ahmad, @raffinagita1717. Dalam unggahan tersebut, suami Nagita Slavina itu tampak mengucapkan selamat atas pangkat kehormatan yang diterima Prabowo dari Presiden Jokowi.

"Selamat Atas Penganugerahan istimewa dari Presiden @jokowi untuk Pa @prabowo penyematan pangkat jendral bintang 4 (emoji bintang 4x) Semakin Solid sebagai bukti dan bakti pengabdian kepada tanah air Indonesia Tercinta (emoji love)," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

"Selamat Pa Jenderal @prabowo The Next Presiden. Sehat selalu Pa @jokowi dan Pa @prabowo (emoji love) kami semua selalu mendoakan (emoji sungkem)," kata Raffi Ahmad menambahkan.

Saat melihat unggahan Raffi Ahmad itu, banyak netizen terkejut dengan sosok wanita yang foto bersama Prabowo. Bahkan sosok wanita tersebut mengenakan jas warna senada dengan Prabowo.

Wanita tersebut yakni Sus Rini yang merupakan baby sitter Rayyanza Malik Ahmad atau yang kerap disapa Cipung. Dalam slide pertama foto yang diunggah Raffi, tampak Prabowo, Sus Rini dan Cipung foto bersama.

Kemudian, pada slide selanjutnya terlihat Prabowo, Nagita Slavina dan beberapa orang tengah tertawa di meja makan. Setalah itu, unggahan Raffi Ahmad memperlihatkan Prabowo dan ayah Rafathar tengah berbincang sambil menunjukan handphone.

Pada foto terakhir, Prabowo tampak berfoto bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Melihat unggahan tersebut, publik banyak yang menyoroti sosok Sus Rini yang memakai jas couple dengan Prabowo.

"Sus rini sama pak prabowo couple-an (emoji tertawa) (emoji wajah mata love)," tulis @sucijulita.

"sus rini couple sama pak prabowo (emoji menangis 2x)," kata @tesazakiaa. "tanda tanda jd ibu negara," celetuk @ficktomori.

"bangga nya seumur hidup itu sus rini..(emoji love) (emoji tertawa)," kata @neradiv. "Sus rini semakin terdepan wkwkw," ujar @ithaprilia mengomentari unggahan tersebut.

"bu titik saingan mu sus rini (emoji tertawa 4x)," kata @yuliska84 membela Titiek Soeharto.

"jgn doong cinta nya pak jendral udah abis di bu titiek (emoji wajah mata love)," ujar @_im.ervin.__ yakin Titiek Soehartolah pasangan yang tepat untuk Prabowo.

Related

News 1095819711779345830

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item