114 Juta Followers Billie Eilish Masuk Close Friend, Ada Apa?


Viral 114 juta followers Billie Eilish masuk close friends sang penyanyi. Tentu saja ini membuat para penggemar terkejut.  

Gerakan tak terduga dilakukan Billie Eilish. Dia memasukkan semua followers-nya ke daftar Close Friends. Ini memberi kesempatan followers untuk lebih dekat dengan Instagram Stories personal Billie.  

Tak lama setelah dimasukkan ke dalam Close Friend, netizen pun membagikan reaksi mereka. Lantas apa sebenarnya yang membuat Billie memasukkan semua followers-nya yang berjumlah 114 juta ke dalam Close Friends? 

Dikutip dari Hindustan Times, alasan sebenarnya di balik momen followers jadi close friends ini adalah album mendatang. Usai ditambahkan ke daftar close friends, penggemar mendapat notifikasi stories terbaru yang diunggah pelantun Ocean Eyes itu.  

Gambar yang diunggah pelantun You Should See Me in Crown ini tampaknya merupakan pengumuman samar untuk album terbarunya. Dalam story Instagram, Billie membagikan gambar tangan di depan pemandangan bawah air. 

Sebelumnya, Billie telah menyiratkan album ketiganya. Dia mengatakan dalam postingan Instagram, albumnya telah di-remaster. Meskipun belum ada judul atau tracklist yang diungkapkan untuk album mendatangnya.  

Related

News 3978182042927146734

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item