Franchise Foodpedia, Omzet Bisa Ratusan Juta Rupiah (Bagian 2)


Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Franchise Foodpedia, Omzet Bisa Ratusan Juta Rupiah - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Keunggulan Franchise Foodpedia 

Melansir dari laman resminya, ada beberapa alasan mengapa Foodpedia lebih unggul dibanding sistem franchise lainnya. 

1. Biaya terjangkau. Harga yang ditawarkan oleh Foodpedia 3 sampai 5 kali lebih murah daripada waralaba sejenisnya. Umumnya waralaba jenis restoran atau cafe seharga Rp800 juta, namun di Foodpedia hanya mulai dari Rp197 juta. 

2. Inovasi menu secara berkala. Dalam 6 bulan sekali Foodpedia by Pasta Kangen memiliki menu baru untuk meningkatkan omset agar tidak monoton. Menu yang dijual pun bukan produk musiman yang sekedar mengandalkan tren lalu tutup. 

3. Tidak adanya monopoli harga bahan baku. Umumnya di franchise lain, mitra diwajibkan membeli bahan baku dari pusat dengan harga yang lebih mahal daripada harga pasaran, tentunya ini tidak menguntukan bagi mitra. Di sini, mitra diperbolehkan membeli bahan baku dimana pun sesuai standarisasi dengan syarat harganya harus lebih murah. 

4. Foodpedia by Pasta Kangen mendukung kreasi menu dari mitra. Mitra diizinkan menambahkan menu dengan dibantu tenaga ahli agar produk lebih berkualitas. Dengan kebijakan ini, mitra dapat menambah pemasukan dan meraih pasar catering dengan menu yang lebih variatif lagi, dimana hal ini tidak bisa didapatkan di waralaba lain karena larangan penambahan menu. 

5. Investasi lebih hemat. Sebagai bisnis kuliner dengan sistem komunitas di Indonesia, mitra menjadi satu keluarga besar yang saling bahu membahu demi kesuksesan bersama. Maka, apabila mitra ingin melakukan investasi dengan mendirikan bisnis kuliner seperti franchise restoran kelas menengah atas yang besar dan luas dengan anggaran lebih dari Rp 3 miliar, pihak Foodpedia akan membantu mendirikan jenis usaha yang sama hanya dengan Rp1 miliar. Sehingga, Anda bisa hemat Rp2 miliar. 

Cara Bergabung Menjadi Mitra Franchise Foodpedia 

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus Anda penuhi, selanjutnya adalah mengetahui beberapa tahapan terkait alur kerja sama franchise Foodpedia. 

Tahap 1: Hubungi manajemen Foodpedia by Pasta Kangen melalui fitur Live Chat yang tertera di pojok kanan bawah dari laman resmi foodpediacorp.com. Atau Anda juga bisa kirimkan pesan Whatsapp atau telepon ke 0821-1398-1548. 

Tahap 2: Setelah Anda mengetahui informasi lengkap seputar Foodpedia, Anda juga bisa mengonsultasikan segala hal tentang membangun bisnis kuliner dengan tim pusat Foodpedia. 

Tahap 3: Tim pusat Foodpedia akan membantu dalam pencarian dan survei lokasi sampai mitra mendapatkan lokasi terbaik. Setelahnya akan ada penilaian laporan mengenai kelayakan lokasi dan rekomendasi usaha, serta membuat desain tiga dimensi untuk outlet yang akan dibangun. Anda juga harus melunasi pembayaran franchise dan tanda tangan MOU. Selain itu, akan diadakan pelatihan SDM, serta penyerahan SOP dan desain promosi dalam bentuk softcopy. 

Tahap 4: Setelah outlet Anda jadi, nantinya pihak Foodpedia akan mengirimkan unit-unit/perlengkapan usaha, dan Anda bisa langsung melakukan grand opening dan promosi. 

Related

Food 6740556787999673369

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item