Rahasia Mayangsari Taklukkan Hati Bambang Trihatmodjo


Berbicara mengenai kehidupan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang tidak ada habisnya. Meskipun hubungan mereka sempat dihujat, tapi rumah tangga mereka harmonis hingga saat ini.

Mayangsari tak pedulikan hujatan dari warganet yang menuding dirinya jadi benalu dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil. Beberapa waktu lalu dalam sebuah podcast, Mayangsari pernah mengatakan bahwa dirinya tidak meminta Bambang Trihatmodjo untuk menceraikan Halimah.

Berkat usaha dan keyakinan akan memperjuangkan cintanya hingga akhir, akhirnya Mayangsari menjadi istri sah Bambang Trihadmodjo dan dapat diterima oleh Keluarga Cendana.

Ternyata tidak mudah bagi biduan era 80-an ini mengambil hati sang Pangeran Cendana dan mempertahankan rumah tangga hingga puluhan tahun seperti sekarang. Rupanya ibu satu anak tersebut memiliki cara tersendiri semacam ritual kecil yang bikin suami lengket, bahkan setia dan tak tergoda perempuan lain.

Lewat tayangan TS Media beberapa waktu lalu, Mayangsari membongkar rahasia bikin suami betah di rumah dan rumah tangganya menjadi awet. Bahkan setiap pagi Mayangsari  rajin melakukan ritual untuk mempercantik dirinya sendiri dan suami.

"Bangun tidur aku harus cantik," ucap Mayangsari, seperti dikutip pada Senin, 6 Mei 2024.

Ibu satu anak tersebut juga mengungkapkan bahwa ritual tersebut ia lakukan juga ketika berada seharian di rumah, tidak hanya berlaku saat keluar rumah. Bagi Mayang, bersolek dan terlihat cantik untuk suaminya merupakan suatu kewajiban yang harus ia lakukan.

Pasalnya, hal tersebut telah ia lakukan sejak dulu sebelum dirinya dipersunting oleh Bambang Trihatmodjo. “Bukan hanya baru pergi gue harus cantik," sambungnya.

Mayangsari mengungkapkan bahwa cantik di mata Bambang Trihatmodjo bukan berarti harus memakai riasan yang tebal, melainkan terlihat bersih dan wangi. “Pokoknya terlihat bersih dan wangi aja,” kata Mayangsari.

Mayangsari menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo pada 1997 silam, biduan tersebut dinikahi secara siri saat pangeran Cendana masih bersuamikan Halimah. Akhirnya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah secara sah dan diakui oleh negara pada 2011, kini 22 tahun pernikahan mereka awet dan jarang diterpa gosip miring.

Related

News 8985931806560676199

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item