Siapa Artis Inisial R Penyuka Sesama Jenis yang Selingkuh dari Istri?


Media sosial X diramaikan dengan artis inisial R yang disebut-sebut sebagai penyuka sesama jenis. Gosip berawal dari sebuah celotehan atau cuitan sejumlah akun yang memberikan beberapa ciri-ciri. Artis tersebut merupakan seorang musisi dan punya studio musik.

Akun tersebut juga menyebutkan sang artis diam-diam berselingkuh di belakang istri dengan seorang pria. Akun @tante.rempong.official mengatakan sosok artis tersebut wara-wiri di televisi namun sebelum dan sesudah pernikahannya mengajak hubungan intim di studio rekamannya.

Lokasi studio rekaman itu berada 1 atap dengan rumahnya serta di seberang kamar istrinya.

“Fun Fact. Seorang artis ... Mengajak HS Sebelum 2 Minggu Pernikahan & Setelah 1 Minggu Pernikahan kembali mengajak HS di Studio rekamannya. Dan Studio tsb satu atap dengan rumahnya serta berseberangan dengan kamarnya bersama istrinya yg pada saat itu sedang tidur,” tulis akun @browndonggg.

Namun netizen hanya bisa menebak-nebak dan ramai sejak dua hari terakhir. Ditambah lagi akun tersebut menampilkan bukti potongan tangkapan layar percakapan sang artis.

Terlihat percakapan tersebut lewat WhatsApp dan menyebut kalau perselingkuhan terjadi di studio musik karena kedap suara sehingga aman.

Netizen menyebut semua artis berinisial R.

Adaya menjawab R dengan bintang 5. Namun akun tersebut menegaskan sosok itu hanya 4 huruf.

“R****,” tulis netizen.

“kurangi bintangnya 1,” tulis akun penyebar gosip itu.

“RANGKUMAN KASUS PERSELINGKUHAN SESAMA JENIS ARTIS INISIAL R. Ngapain nikah kalau lo homo, kasian istri lo,” tulisnya.

 “Artis inisial r melakukan hubungan sejenis. Sepertinya yg punya akun men spill dirinya sendiri,” ucapnya.

“Mau penasaran siapa inisial R yg dimaksud ,ah tapi kbnyakn homo2 kan gitu dramatic cuma biar dpet attention aja kdang suka nyebar hoax,” tulis netizen.

“Inisial R always bermasalah ya, pen ganti nama dehh,” tulis yang lain.

Meski begitu gosip ini belum terkonfirmasi. Netizen hanya seru sendiri menebak-nebak. Bahkan di X menjadi trending nomor 1.

Related

News 1831684954582897792

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item