Timnas Indonesia Kalah, Jerome Polin Minta Maaf


YouTuber Jerome Polin melayangkan permohonan maaf usai namanya ikut disalah-salahkan netizen yang meluapkan kekecewaan usai Timnas Indonesia kandas dari Uzbekistan di Piala Asia U-23.

Permohonan maaf Jerome Polin tersebut berupa video singkat yang diunggahnya di instagram pribadi @jeromepolin pada Selasa, 30 April 2024, siang WIB.

"Halo semua, aku Jerome Polin, mau meminta maaf karena kemarin aku dukung Timnas jadinya kalah,” ucap Jerome Polin. “Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas dan semoga Timnas Indonesia bisa jadi juara 3 di AFC dan bisa lolos di Olimpiade Paris. Mantap." 

Sekadar diketahui, nama Jerome Polin belakangan ini memang ramai diperbincangkan di media sosial usai Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 pada Senin, 29 April 2024, malam WIB.

Terseretnya nama Jerome Polin sebagai kambing hitam netizen lantaran sang Youtuber dianggap ‘pembawa sial’ untuk siapa pun yang didukungnya.

Jika ditelusur dari cuitan-cuitan di media sosial, Jerome Polin dianggap pembawa sial oleh netizen karena secara kebetulan apa yang didukungnya justru mendapati kekalahan.

Seperti dicuit dari Twitter @problemetik, salah satunya kala dia mendukung terang-terangan klub basket Golden State. Kebetulan usai itu Golden State malah kalah tiga kali beruntun di pertandingan.

Sebelum Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, tadi malam, Jerome Polin juga sempat mengunggah story dukungannya pada Pratama Arhan dan kawan-kawan melalui instagram.

Meski sebutan pembawa sial yang dilayangkan netizen pada Jerome Polin tersebut dalam konteks bercanda, namun permintaan maaf Jerome Polin melalui instagram agaknya sangat serius. Bahkan sampai tulisan ini dibuat, video permintaan maaf Jerome Polin dibanjiri ratusan ribu like dan komentar simpati dari netizen.

“Dimaafin Jer, gak nyangka sesakti itu ternyata,” tulis @ranu******.

“Bang ga masukin ke hati kan?wkwkwk,“ tulis @lulu*****.

“Sabar bg, warga kita memang kadang-kadang sometimes,” tulis @gera******.

“Becandaan doang bang, sampe dibikin klarifikasi dong, jadi kasian gw sama bang Jerome,” tulis @mas_

Related

News 8074845580124026131

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item