Randy Pangalila Pernah Kehabisan Duit hingga Didatangi Debt Collector


Randy Pangalila adalah salah satu aktor kenamaan di Indonesia. Sosoknya pasti sudah sering dilihat oleh banyak orang mondar mandir di layar kaca. Namun, siapa sangka di balik kehidupan dan popularitasnya, Randy Pangalila mengaku rumahnya pernah didatangi debt collector untuk menagih utang.

Di YouTube Solusi TV, Randy mengaku debt collector mendatangi rumahnya untuk menagih utang terkait KPR rumah miliknya. Saat itu justru yang bertemu dengan debt collector bukan dirinya melainkan sang istri, Chelsey Frank, yang baru saja datang ke Indonesia setelah pulang ke Kanada.

"Kalau orang lihat Randy nggak pernah disamperin debt collector, gue bilang pernah. Datang ke rumah gue, di tahun 2019 gue menikah. Gue punya masalah pinjam sama bank untuk KPR itu, debt collector-nya marah-marah di depan, istri gue dari Kanada panik, gue lagi syuting," jelas Randy Pangalila.

Untungnya Randy Pangalila buru-buru pulang ke rumah dan dengan tenang mengajak sang debt collector untuk duduk dan berbicara santai soal utangnya. Randy mengaku dirinya mengajak debt collector bicara untuk membahas soal ia yang belum bisa membayar utang lantaran tidak ada job.

"Tapi kelebihannya setiap ada yang datang, gue nggak sembunyi, face it, gue ajak ngobrol. Gue ceritakan kondisinya, akhirnya gue bilang mau ketemu sama finance-nya, akhirnya dia nggak marah-marah," tegasnya.

Menurut Randy Pangalila, debt collector menagih utang karena pekerjaannya. Ia menyebut debt collector memiliki tanggungan yang diberikan perusahaan untuk menagih utang para nasabahnya.

"Karena debt collector juga ada tanggungan, dia kasih lihat ke gue targetnya dia, dia kerja. Saya yang ditagih, jadi saling menghargai aja sih. Akhirnya ketemu sama orang finance-nya, dia kaget tahu saya nggak punya duit," tambahnya.

"Gue bilang ke dia, artis atau selebriti itu cuma titel. Kalau nggak ada proyek, nggak ada pemasukan, jadi gimana. Sejujurnya saya nggak ada kerjaan, saya bilang ke dia kalau rumah yang aku tinggali bukan rezeki aku, ya, sudah silakan ambil," pungkasnya.

Related

News 1573357590781225598

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item