Ternyata Ini Tujuan Touring Raffi Ahmad dan Kawan-kawan


Raffi Ahmad baru-baru ini touring motor gede bersama teman-temannya; Ariel Noah, Gading Marten dan Desta. Mereka melakukan perjalanan di Pangkalan Bandan, Sumatera Utara dan sekitarnya.

Keseruan kegiatan touring tersebut diabadikan dalam beberapa foto. Bahkan masing-masing mengunggah foto tersebut di akun media sosial. Kemudian ada satu foto yang viral. Pasalnya ada penampakan di belakang mereka ketika berfoto bersama.

Raffi Ahmad pun menjelasakan asal dari foto tersebut. "Jujur enggak tahu itu gimana hantunya (bisa masuk ke foto). Tapi foto itu ketika kami berhenti di Pangkalan Brandan," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Raffi Ahmad mengungkapkan rasa bahagianya melepas penat bersama teman-temannya. "Seru banget deh bareng Gading, bareng Desta. Nah, namanya The Dudas Minus One, Minus One-nya gue," ungkap Raffi.

Raffi Ahmad juga berkata ada pengalaman seru ketika touring. "Ingat banget ada yang kasih pisang ke kami pas lagi di jalan," ungkapnya.

Touring ke Sumatera Utara juga bertujuan mengantar Ariel Noah ke kampung halamannya. "Jadi sekalian nganterin Ariel ke rumah nenek moyangnya," tandas Raffi Ahmad.

Related

News 2949972960852138559

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item