Kesaksian Baru Linda Soal Kasus Vina yang Mengejutkan


Berhari-hari jadi buruan publik hingga membuat penasaran, Linda akhirnya muncul. Kemunculan Linda pertama kali dibagikan Hotman Paris dan timnya. Ternyata Linda sudah bertemu dengan tim Hotman Paris selaku pengacara almarhumah Vina.

Dalam pertemuan tersebut, Linda pun mengurai tiga kesaksian mengejutkan yang membuat publik terkejut.

Seperti diketahui, Linda adalah sahabat Vina yang disinyalir tahu kasus delapan tahun lalu. Hal tersebut lantaran Linda kabarnya pernah kesurupan arwan Vina dan mengungkap pembunuhan yang dialami Vina dan Eki di tanggal 27 Agustus 2016.

Kini, setelah delapan tahun menghilang, Linda kembali muncul dan mengurai tiga kesaksian. Kesaksian tersebut disampaikan Linda sebelum memenuhi panggilan kepolisian.

Diungkap Hotman Paris, Senin (27/5/2024) diperiksa penyidik kepolisian terkait kasus pembunuhan Vina dan Eki yang diselidiki kembali. "Hari ini tanggal 27 mei 2024 jam siang Polda Jabar akan periksa Linda sebagai saksi," kata Hotman Paris.

Sebelum dipanggil pihak kepolisian, Linda sempat mengurai fakta mengejutkan sembari kerasukan arwah.

1. Sebut Nama Asing

Dalam rekaman yang dibagikan Hotman Paris, Linda tampak tak sadarkan diri. Namun bukan pingsan, Linda disebut-sebut kerasukan arwah Vina. Kepada tim Hotman Paris, Linda yang kesurupan menyebut satu nama misterius. Nama tersebut adalah sosok yang muncul di salah satu konten kanal Youtube ternama.

Nama yang disebut Linda adalah Mel Mel. "Itu jejak backpacker (nama kanal Youtube), itu, itu, yang kasih suara jejak backpacker itu Mel Mel. Namanya (aslinya) bukan Mel Mel," imbuh Linda.

"Siapa namanya?" tanya perekam video.

"Enggak tahu, tapi itu, Vina kan enggak kenal," kata Linda.

2. Dugaan Ada Pelaku Lain

Tak cuma menyebutkan nama, Linda juga mengurai peran sosok Mel Mel dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki. Diungkap Linda, sosok Mel Mel adalah salah satu pelaku yang memukuli Vina di malam kejadian.

"(Sosok Mel Mel) Ikut mukulin, ikut perkosa," ujar Linda sembari menangis.

Karenanya, Linda pun meminta sosok Mel Mel diperiksa polisi. "Telaah lagi itu suaranya. Minta keterangan ke dia (Mel Mel), itu beda pasti, dia berbelit-belit, dia yang lakuin," pinta Linda.

3. Kata Linda Soal Pegi Setiawan

Ketiga, kesaksian terbaru Linda yang turut jadi sorotan adalah soal Pegi Setiawan. Tak keluar langsung dari mulut Linda, kesaksian tersebut diungkap tim pengacara Hotman Paris, Putri Maya Rumanti.

Dalam siaran langsung, Putri Maya mengurai pernyataan Linda soal Pegi. Ternyata Linda tidak tahu dan tidak mengenal Pegi Setiawan. Pernyataan tersebut seolah membantah isu bahwa Linda kenal dan tahu hubungan Pegi dengan Vina.

"Linda enggak tahu muka Pegi. Dah tuh dikasih bocoran," kata Putri Maya Rumanti.

Atas kesaksian Linda yang akhirnya buka suara soal kasus Vina Cirebon, publik di media sosial heboh. Tak cuma netizen biasa, Ustaz Derry Sulaiman hingga sederet artis bahkan ikut mengomentari Linda yang kesurupan. Kontra dengan aksi kerasukan, netizen tidak yakin Linda kesurupan arwah Vina.

"ROH MANUSIA YANG SUDAH MATI TAK AKAN KEMBALI KE DUNIA UNTUK SELESAIKAN MASALAHNYA… SEPERTI KT TAK AKAN MUNGKIN KEMBALI KE RAHIM IBU KITA, KEMUNGKINAN INI ACTING… ATAU KESURUPAN JIN USIL … WALLAHUA’ALAM," kata Derry Sulaiman.

"Beneran ga sih bisa segampang itu keluar masuk badan kita klo kesurupan," kata Wika Salim.

"Linda kesurupan lagi harus nunggu 8tahun ya? Ini acting atau gmn ya ? Apa gak mau dicurigai ikut dalang pembunuhan ini? Hmm," tulis netizen.

"8 taun qorin nya balik lagi.. update bgt itu qorin," tulis netizen

"Kalau aku nilai aslinya si linda bukan kesurupan tapi dibuat buat untuk membongkar kasus ini karna mungkin dia takut yg di bongkarmya bukan orang sembarangan," tulis netizen.

Related

News 2507442911366960095

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item