Rahasia Memperoleh Energi dan Umur Panjang (4)

 Rahasia Memperoleh Energi dan Umur Panjang

Naviri.Org - Seorang pemain golf yang mengetahui daya berpikir positif dapat melindungi dirinya dari pengaruh negatif, bila dibandingkan dengan seorang yang ingin melindungi dirinya dari pengaruh penuaan. Pemain golf itu hanya perlu melihat lurus ke depan, tanpa menghiraukan medan kasar di sisi lain dan rintangan di sebelah sana.

Begitu juga, seorang metafisik yang ingin memperpanjang keremajaannya juga melewati jalan setapak mental yang mirip itu, walaupun lebih sempit, jalan setapak tentang tidak menghiraukan pemandangan dan suara tentang usia lanjut dan menambah pemandangan serta suara keremajaan.

Geriatric, ilmu tentang penuaan, terbatas sebagian besar pada fungsi biologi. Sekarang kita berada di ambang perubahan ke fungsi mental. Ilmu ini seharusnya membuat kemajuan pesat. Ponce DeLeon, seorang pakar dalam ilmu ini adalah salah seorang yang telah membuktikan sendiri bahwa orang bisa mengendalikan keremajaan dirinya sendiri. Lalu dimana tempat pancaran keremajaan Ponce DeLeon? Jawabannya ada dalam kesadaran.

Pintu gerbang menuju keadaan awet muda lewat pikiran tingkat alpha itu juga merupakan hal kontroversial. Gene Savoy, seorang peneliti terkenal, telah mempelajari ilmu dari peradaban yang telah musnah dan praktek-praktek khususnya yang berhubungan dengan matahari. Ia mendirikan Perkumpulan Internasional bernama Co-Solargy demi ilmu pengetahuan solar-kosmis, yang sebagian pelajarannya adalah untuk bertindak sadar pada ritme otak yang sepuluh kali lebih cepat daripada alpha.

Tapi yang pasti bahwa kita dapat menghipnotis diri supaya tetap awet muda. Kita dapat memprogram keluar kebiasaan berpikir ‘menjadi tua’ dan memasukkan program baru yang mendatangkan sikap keremajaan. Inilah cara atau tindakan metafisik untuk memprogram agar usia tua keluar dan keremajaan masuk ke dalam diri Anda:
  • Santailah yang dalam.
  • Nyatakan kepada diri Anda dengan bersuara atau secara mental; “Batin serta badan saya sempurna. Kekuatan penuaan tidak punya kuasa atas diri saya. Saya tetap muda. Saya adalah tuan atas hidup saya.”
  • Lihatlah diri Anda seperti dalam cermin, penuh keremajaan, bersemangat, bersinar, penuh energi dan sehat.
  • Akhiri keadaan santai, sambil merasa seperti remaja yang penuh gairah. Ulangi setiap hari.

Ponce DeLeon mengetahui bahwa rahasia awet muda terdapat pada air. Ia mencari semacam air khusus. Tapi sebenarnya air itu ada di dekatnya dan dimana-mana. Air merupakan pelarut universal. Air membersihkan kita dari racun badan, termasuk juga sel-sel lama yang telah digantikan dengan sel-sel baru. Badan kita sebagian besar juga terdiri dari air.

Sebenarnya, badan kita tidak bisa menjadi tua; hanya sel-selnya itu yang menjadi tua. Dan sel-sel ini selalu digantikan oleh sel-sel baru. Orang telah memperkirakan bahwa dalam waktu satu tahun, sel-sel dalam badan kita digantikan oleh sel-sel baru. Air yang kita minum membersihkan badan dari dalam dengan membebaskannya dari zat-zat limbah, termasuk sel-sel yang sudah mati.

Air terdapat dimana-mana dalam badan kita. Maka tidak mengherankan bahwa kita bisa hidup beberapa minggu tanpa makanan, tetapi tidak bisa hidup tanpa air.

Baca lanjutannya: Rahasia Memperoleh Energi dan Umur Panjang (5)

Related

Insight 268005639055609730

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item