Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut Hingga Jual Rumah

Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut Hingga Jual Rumah

Naviri.Org - Ada kabar mengejutkan menyangkut penyanyi dan pencipta lagu terkenal, Ahmad Dhani. Pentolan group band DEWA ini dikabarkan bangkrut, hingga mau menjual rumahnya yang ada di kawasan elit Pondok Indah.

Akhir-akhir ini, Ahmad Dhani memang tampak lebih sibuk dengan beberapa kegiatan di luar musik, dan malah asyik di dunia politik, sehingga tidak lagi aktif di dunia hiburan atau musik seperti sebelumnya. Kenyataan itu, disinyalir banyak pihak, menjadikan pemasukan Ahmad Dhani menurun drastis, sementara uangnya banyak keluar untuk membiayai aktivitas politiknya, serta untuk menutup kebutuhan sehari-hari.

Latar belakang itulah yang kemudian menjadikan mantan suami Maia Estianty ini dikabarkan mengalami kebangkrutan, hingga tercium oleh media massa. Semula, masalah finansial yang mungkin dialami Ahmad Dhani belum tercium ke publik. Sampai kemudian ada akun di Instagram dengan username Jenk_Keliin, yang memposting berita bahwa Ahmad Dhani berencana menjual rumahnya, pada 18 Agustus 2016.

Posting itulah yang lalu menyulut pembicaraan ramai, dan kabar kebangkrutan Ahmad Dhani semakin santer diberitakan.

Selain menyebut mengenai rencana penjualan rumah yang dilakukan Ahmad Dhani, posting di Instagram itu juga menyebutkan kalau anak Ahmad Dhani, yaitu Sheefa, juga pindah sekolah. Jika semula bersekolah di sekolah mahal, sekarang dipindah ke sekolah yang biayanya lebih murah.

Apakah Ahmad Dhani memang mengalami kebangkrutan sebagaimana yang ramai diberitakan dan diperbincangkan? Ahmad Dhani sendiri yang tentu bisa menjawab dan memberi kepastian. Sayangnya, sampai saat ini, dia belum memberikan jawaban.

Related

News 3347741178148686302

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item