Perjalanan Karier Sarah Safitri di Dunia Entertainment

Perjalanan Karier Sarah Safitri di Dunia Entertainment

Naviri.Org - Sarah Safitri lahir di Jakarta, 2 Mei 1990, dan dikenal sebagai artis Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai finalis model cover sebuah majalah remaja pada tahun 2006. Sarah memulai debut film melalui film Kambing Jantan: The Movie, pada tahun 2009.

Berawal dari hobinya yang senang difoto, Sarah mengirimkan foto-fotonya ke berbagai majalah. Hasilnya, Sarah menjadi pemenang angket Cewek Hai tahun 2006. Selanjutnya, dia juga sempat masuk final dalam ajang Top Guest majalah Aneka Yess tahun 2006.

Peruntungan Sarah agaknya masih belum berhenti, dia menjadi Brand Ambassador untuk mobil Honda Jazz bersama Nadia Vega, untuk periode 2007-2008. Karirnya mulai berkilau setelah bergabung dengan Personal Management, sebuah manajemen artis yang menaungi Mike Lucock dan Tasha Said.

Debut filmnya adalah di film Kambing Jantan: The Movie, sutradara Rudi Sujarwo, yang dirilis pada tahun 2009. Ia memerankan tokoh Ine, seorang gadis yang menjadi selingkuhan Dika (Raditya Dika), sang pemeran utama film ini. Filmnya yang kedua bergenre horor, yaitu Terowongan Rumah Sakit, bersama Rifky Balweel, yang dirilis pada tahun yang sama sebagai tokoh Dinar. Puluhan FTV pun sudah dibintanginya.

Pada tahun 2010, sarah membintangi film thriler berjudul Love and Edelweiss, bersama aktor Mike Lucock, Meriam Bellina, Kriss Hatta, dan beberapa artis lainnya. Wajahnya pun menghiasi beberapa video klip dari Andra and The Backbone untuk single Tunggu Aku, dan Adera di single kedua dengan judul Terlambat, bersama Chand Kelvin.

Lihat juga: Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Sarah Safitri

Related

Celebrity 3323849903342856754

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item