Polemik Adegan Sensual Batman dan Wonder Woman

Polemik Adegan Sensual Batman dan Wonder Woman

Naviri.Org - Batman dan Wonder Woman adalah dua superhero keluaran DC Comics yang terkenal. Mereka dipertemukan pertama kali dalam film Batman vs Superman, yang merupakan lanjutan film Superman: Man of Steel. Kini, muncul film lanjutan berikutnya, berjudul Justice League.

Jika dalam Batman vs Superman hanya ada tiga tokoh (Batman, Superman, dan Wonder Woman), dalam Justice League akan muncul lebih banyak tokoh superhero, termasuk Flash, Aquaman, dan yang lain. Karenanya tidak heran kalau Justice League termasuk film yang ditunggu banyak penggemar, khususnya para fans superhero DC Comics.

Yang menjadikan Justice League semakin menarik ditunggu, karena munculnya polemik terkait adegan sensual antara Batman dan Wonder Woman.

Ben Affleck, pemeran Batman, mengungkapkan akan ada unsur sexual tension dalam film Justice League. Pemeran Bruce Wayne tersebut melanjutkan, pihak DC mengizinkannya untuk menggali peran Batman lebih dalam lewat interaksi dengan karakter lain.

Dalam hal ini, Batman akan beradegan romantis dengan Wondar Woman, menunjukkan ketegangan secara seksual, seperti apa yang telah dilakukan oleh Flash sebelumnya.

"Anda tidak bisa bersama Jason Momoa tanpa melakukan adegan sexual tension," ujar Ben saat membandingkannya dengan karakter Aquaman tersebut.

Sayangnya, beberapa penggemar Jsutice League tampak terganggu mendengar kabar tersebut. Menurut mereka, tak perlu ada adegan romansa antara Batman dan Wonder Woman.

Agustus lalu, sutradara James Cameron sempat mengkritisi Wonder Woman yang memusatkan tokoh utama sebagai objek.

Hal tersebut kemudian ditepis oleh sang sutradara Patty Jenkins dengan mengatakan Cameron tidak mengerti siapa Wonder Woman, atau bahkan berpihak, karena ia bukan perempuan.

"Saya percaya perempuan dapat melakukan apa yang juga dikerjakan oleh karakter pria. Tidak ada yang benar dan salah dengan sosok perempuan kuat," ujar Patty.

Cameron tetap kukuh mengkritisi peran Gal Gadot yang mengenakan kostum ketat. Meski ketat dan tampak memukau, namun itu bukanlah yang pertama, mengingat ada Raquel Welch yang juga mengenakan pakaian serupa di tahun 60-an.

Sementara itu, dalam melakukan adegan sexual tension bersama Gal Gadot, Ben Affleck mengungkapkan akan lebih berhati-hati agar terhindar dari isu pelecehan seksual yang kini sedang marak terjadi. Ia berharap semoga aksinya ini bisa menjadi salah satu contoh solusi bagaimana berakting dalam suasana sensual tanpa menimbulkan rumor tersebut.


Related

Film 2706446832752583805

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item