Kepribadian Cowok Berdasarkan Gaya Tidur (1)

Kepribadian Cowok Berdasarkan Gaya Tidur

Naviri.Org - Di antara semua artikel tentang cowok di situs ini, artikel inilah yang bisa disebut sebagai ‘bab jangka panjang’ karena mungkin akan lebih bermanfaat bagimu di masa yang akan datang. Kelak, ketika cowok yang menjadi pacarmu telah menjadi suamimu…

Uh, menjadi… apa?

Hm…oke. Kita ulangi. Kelak, yeah, ketika cowok yang menjadi pacarmu telah menjadi suamimu—jelas?—kamu akan tahu secara lebih pasti seperti apa ekspresinya ketika ia tidur, dan bagaimana gayanya saat ia tidur. Tak ada kepastian untuk hal yang satu ini yang lebih pasti selain kelak—di waktu yang akan datang—ketika kalian telah benar-benar dapat tidur bersama setiap hari—uh, maksudnya setiap malam.

Tidak ada ekspresi lain yang lebih jujur dari seseorang selain ketika dia tengah tidur. Tidak ada sesuatu yang lebih rahasia selain rahasia yang diungkapkan oleh seseorang ketika ia tengah tidur. Orang mungkin tidak berbicara ketika ia tidur, namun kejujuran di dalam keheningan lebih menyuarakan sesuatu yang lebih keras dibanding teriakan kata-kata apapun…

Well, gaya tidur seorang cowokmu—yang tentunya hanya dirimu yang tahu—akan mengatakan kepadamu tentang siapa dirinya, juga tentang sesuatu yang mungkin tak dapat diungkapkannya secara langsung atau terang-terangan kepadamu. Dengan panduan bab ini, kamu akan tahu secara lebih baik menyangkut diri suamimu—uh, sori—maksudnya, kamu akan tahu secara lebih baik menyangkut diri cowok itu.

Nah, perhatikan uraian di bawah ini, dan jadilah istri yang baik untuk cowok yang kelak akan menjadi suamimu…

Tidur dengan posisi meringkuk

Apakah cowokmu bertubuh macho dengan penampilan yang mungkin saingan dengan Terminator? Jangan buru-buru menganggap bahwa cowokmu adalah sosok superhero meski memiliki tampilan hebat, kalau dia tidur dalam posisi meringkuk. Kelak, ketika kamu melihat dia menyukai tidur dengan posisi ini, maka pahamilah bahwa cowokmu adalah sosok yang amat merindukan rasa aman, ketenteraman, sekaligus juga kepastian bahwa dirinya dicintai.

Tak peduli apakah dia bertubuh macho atau kurus atau biasa-biasa saja, cowok yang suka tidur dengan posisi meringkuk ini menyimpan suatu perasaan tidak aman di dalam dirinya. Dia adalah pribadi yang sensitif—amat sensitif. Jauh di alam bawah sadarnya, cowok ini merasakan suatu kegersangan yang hanya dirinya yang tahu; suatu perasaan gersang—semacam ketakutan tak masuk akal pada anak kecil—yang tak dapat ia ungkapkan, yang tak dapat ia ceritakan meskipun kepada cewek yang telah menjadi istrinya.

Well, kamu tahu kan apa yang disebut sebagai posisi ‘meringkuk’ ini? Ini adalah gaya tidur yang membentuk seperti janin di dalam kandungan. Mungkin cowok ini tidur dengan posisi ini tanpa mendekap guling, atau juga bisa dengan mendekap guling. Atau bisa sambil mendekap boneka. Atau dirimu.

Tetapi terlepas dari apapun yang didekap oleh cowok yang suka tidur meringkuk ini, dia adalah sosok yang dapat membahagiakanmu lahir-batin. Mungkin dia sosok yang pemalu saat bersama orang-orang lain, namun kamu akan tahu bahwa dia begitu ‘tidak malu’ saat hanya bersamamu. Dan ketika itu terjadi, kamu pun akan merasakan betapa hidup ini begitu indah—dan kamu akan bersyukur karena telah memilihnya menjadi pendamping hidupmu.

Tidur dengan posisi menunggang

Apa yang dimaksud dengan ‘posisi menunggang’? Dia tidur dengan posisi yang mirip dengan meringkuk, hanya saja dia menindih satu tangannya di bawah tubuhnya. Kedua lututnya biasanya sama-sama tertekuk dan saling menempel. Paham, ya?

Well, ini adalah sosok cowok yang suka berpetualang, suka mencoba hal-hal baru, menganggap hidup adalah perjalanan yang menyenangkan untuk dinikmati. Dia adalah pribadi dengan semangat yang membara, dengan gairah yang berkobar-kobar laksana api—panas dan membakar. Kamu akan tahu hal ini secara lebih pasti—kelak saat benar-benar telah dapat melihatnya tidur.

Baca lanjutannya: Kepribadian Cowok Berdasarkan Gaya Tidur (2)

Related

Relationship 3865470617430820458

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item