Cara Melihat Tembus Tembok Melewati Jarak Jauh

Cara Melihat Tembus Tembok Melewati Jarak Jauh

Naviri.Org - Lebih dari tujuh puluh Perguruan Tinggi di Amerika sekarang memberikan kursus parapsikologi di ESP (Extra-Sensory Perception). Cara-cara baru dan lebih teliti dibuat untuk mengetes gejala ESP, termasuk gejala yang terkenal sebagai claivoryance, yaitu kemampuan melihat kejadian-kejadian tanpa kehadiran orang itu sendiri.

Pengalaman berada di luar badan juga menjadi perhatian ilmiah. Cerita-cerita tentang adanya orang India dan Afrika yang biasa berada di dua tempat pada saat yang sama, yang pada jaman dulu kita dengar hanya dari cerita mulut ke mulut, sekarang sedang diteliti di pusat-pusat pelatihan di Amerika dengan hasil yang mengejutkan.

Seseorang yang menyatakan bahwa batinnya pernah meninggalkan badannya dan pergi ke tempat lain dan dapat memberikan informasi, telah dicocokkan kebenarannya yang ternyata benar adanya. Para peneliti juga menemukan, bahwa orang-orang yang mendapat kunjungan dari batin seseorang yang berada di luar badannya itu dapat melihat pengunjung itu pada saat dan tempat yang sama persis, atau merasakan kehadiran pengunjung itu.

Bagaimanakah orang dapat menguasai kemampuan ini? Bagaimana caranya mengeluarkan batin Anda untuk melihat seseorang yang ingin Anda ketahui? Bagaimana cara orang mendapatkan informasi yang diperlukan sejauh seribu atau dua ribu kilometer? Orang kebatinan yang peka telah membuktikan bahwa hal ini mungkin saja dilakukan. Tetapi bagi orang awam, hal itu terjadi hanya sebagai pengalaman spontan.

Anda sudah mengetahui dua langkah yang paling penting untuk mencapai hal tersebut, yaitu; (1) memasuki tingkat alpha, dan (2) menggunakan kemampuan pengkhayalan Anda.

Seorang guru kebatinan terkenal ingin membuktikan kemampuannya kepada seorang perempuan. Guru itu memasuki tingkat alpha-nya, membayangkan perempuan tersebut dan selanjutnya mengamati gambaran itu. Ia ‘melihat’ bahwa perempuan itu sedang membaca buku. Ia catat judulnya. Ada hiasan di tembok. Ia membuat catatan mental mengenai detail hiasan itu.

Esok harinya ia menelepon perempuan tersebut, mengatakan bahwa pada jam sekian perempuan itu sedang membaca buku di tempat tidur, ia juga sebutkan judul buku dan hiasan-hiasan tembok di rumahnya. Tentu saja perempuan tersebut menjadi sangat terkesan.

Buatlah keajaiban-keajaiban kecil terlebih dulu. Selangkah demi selangkah. Lakukan hal itu sekarang, dalam skala kecil dulu. Kemudian hari Anda dapat mencoba sayap mental pada perjalanan yang lebih jauh.

Bila Anda siap pergi tidur malam ini, periksalah seseorang di rumah Anda. Orang itu boleh berada di kamar sebelah atau di lain ruangan dalam rumah. Inilah caranya. Anda bisa mempraktekkan rencana tindakan metafisik untuk melihat tembus tembok berikut ini:
  • Santai yang dalam seperti biasa Anda lakukan.
  • Pergilah ke taman bunga (dalam khayalan) dan amatilah keindahan, bau-bauan, serta tetes air yang ada di sana.
  • Sekarang gambarkan kamar tempat orang yang Anda periksa.
  • ‘Beradalah’ di sana. Terimalah yang Anda ‘lihat’. Jangan berusaha melihat. Biarlah itu terjadi dengan sendirinya.
  • Akhiri keadaan santai Anda dengan merasa segar pada hitungan kelima.

Sekarang, selidikilah secara hati-hati bagaimana tepatnya pekerjaan Anda itu. Ada baiknya untuk tidak membuka rahasia kepada orang itu mengenai apa yang sedang Anda coba. Banyak orang yang belum siap menerima konsep seperti itu.

Catatlah baik-baik dalam batin mengenai keberhasilan Anda. Lupakan semua ketidaktepatan yang Anda temukan. Karena ketepatan akan meningkat setiap kali Anda melakukan latihan metafisik cara ini.

Rangkaian artikel ini merupakan program metafisik. Selangkah demi selangkah Anda kembangkan kemampuan metafisik yang Anda miliki. Bila Anda terjun ke dalam proyek metafisik tanpa melakukan latihan metafisik yang diperlukan sebelumnya, akan gagallah Anda. Selanjutnya kegagalan itu akan meyakinkan Anda bahwa Anda tidak bisa. Dan keyakinan bahwa Anda tidak bisa itu pada akhirnya menempatkan Anda sejajar dengan mereka yang tidak percaya akan metafisik dan oleh karena itu tidak pernah mengalaminya.

Ambillah langlah-langkah itu. Lakukan proyek yang sudah diuraikan dalam artikel ini. Benar, itu hanya keajaiban kecil. Tapi Anda memerlukan latihan demi latihannya. Dan hasilnya kelak akan menjadi lebih baik, dan tentu juga, lebih besar.

Baca juga: Rahasia Membuat Keajaiban Dalam Hidup

Related

Mistery 1495471797153837703

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item