Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (1)

  Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup

Naviri.Org - Para ilmuwan sekarang ini tengah meneliti kembali gejala-gejala metafisik. Padahal sekian puluh tahun yang lalu, mereka tidak mau menghiraukan orang-orang yang menyatakan kemampuan kebatinannya. Sekarang mereka berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan kehormatan dengan mempelajari orang-orang itu.

Lawrence LeShan, seorang ahli psikologi, mempelajari orang-orang yang memiliki daya penyembuh selama beberapa tahun. Dalam proses itu, ia menyaksikan gejala-gejala aneh begitu banyaknya sehingga tidak bisa diabaikan begitu saja. Ia menganggap bahwa masalahnya terletak dalam kerangka ilmiah yang kita akui benar.

“Ilmu pengetahuan perlu mengubah cara menjelaskan dan menerima hal-hal yang tidak dapat dijelaskan,” katanya. Dan ia membuat permulaan yang dapat dipuji dalam bukunya yang berjudul ‘The Medium, The Mystic and The Physicist’, dimana ia menunjukkan arah mengenai teori umum yang menerangkan hal paranormal.

LeShan membuka kursus guna mendidik orang mengembangkan daya penyembuhannya. Sebuah majalah melaporkan mengenai kursus itu serta salah seorang pengikutnya yang berhasil, Maria Janis, anak perempuan Gary Cooper dan istri Byron Janis, seorang pianis terkenal.

Maria Janis telah melakukan beberapa penyembuhan metafisik dan sering diminta datang ke beberapa rumah sakit untuk membantu pasien yang tidak tersembuhkan dalam perawatan. Kunci dari kursus LeShan ini adalah menenangkan badan dan batin/pikiran. Pernah Anda dengar? Memasuki tingkat alpha merupakan kunci bagi setiap daya metafisik.

Orang-orang cerdas dengan kemampuan yang lebih, sering mampu membaca sebuah buku dengan cepat dalam waktu satu jam atau kurang dan memperoleh pandangan utuh mengenai jangkauan serta isinya. Tapi orang biasa yang belum menjadi seorang metafisik, tidak bisa menjadi seorang metafisik hanya dengan membalik-balik halaman buku ataupun dengan membacanya perlahan-lahan.

Untuk bisa menjadi seorang metafisik harus mengalami penenangan badan dan mengalami penenangan batin. Orang harus mengalami gambaran mental sehingga terbiasa sepenuhnya mengenai hal itu.

Orang harus mulai dengan membuat perubahan kecil dalam nasib baiknya, atau pada orang lain, sebelum mereka meneruskan ke perubahan yang lebih besar. Ini merupakan proses langkah demi langkah yang diuraikan dalam artikel-artikel terdahulu. Penanganan Anda menganai artikel ini akan menentukan hari depan Anda sebagai seorang metafisik.

Sebagai penjelasan lanjutan, kolom atas (tujuh nomor pertama) menyebabkan datangnya kolom bawah (tujuh nomor kedua).

Bila Anda mengalami:
  • Penenangan badan yang makin mendalam,
  • Penenangan batin yang semakin hening,
  • Pengkhayalan yang semakin jelas,
  • Kemampuan untuk menciptakan mati rasa di tangan,
  • Perubahan nasib baik bagi Anda sendiri,
  • Kemampuan membuat perubahan pada orang lain,
  • Kemampun mengeluarkan kesadaran dari badan Anda,

Maka Anda dapat:
  • Meningkatkan kesehatan.
  • Mempercepat keberhasilan.
  • Mempengaruhi orang lain.
  • Menarik lawan jenis.
  • Menciptakan sumber keuangan.
  • Melihat mendahului waktu.
  • Mengetahui apa-apa yang sedang terjadi.

Menjadikan nasib baik bekerja bagi hidup Anda

Bagian artikel ini menjanjikan kepada Anda bahwa bila Anda mau melakukan keajaiban-keajaiban kecil terlebih dulu, Anda akan mampu melakukan keajaiban yang makin besar nantinya.

Dalam artikel terdahulu, Anda mempraktekkan pengkhayalan alpha untuk mengubah nasib Anda secara umum dengan memenangkan hadiah dalam suatu pengkhayalan Pasar Malam. Marilah kita lihat sisi lain dari Sang Nasib ini dan meneruskan perjalanan supaya mendapatkan hasil yang lebih besar.

Baca lanjutannya: Rahasia Mendapatkan Keajaiban Besar Dalam Hidup (2)

Related

Insight 8534643166381894359

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item