Mendapatkan Kebahagiaan Terbesar Dalam Hidup (4)

 Mendapatkan Kebahagiaan Terbesar Dalam Hidup

Naviri.Org - Orang yang berusaha melihat aura dengan cara ini dan menanggapi dengan ‘saya tidak bisa’ lebih baik menyerah saja. Ia hanya akan memperkuat apa yang telah dicapai otak selama bertahun-tahun. Sebaliknya, orang yang menerima apa yang ia lihat sebagai kebauran pandangan dan berusaha melatih kembali matanya, akan segera bisa melihat aura.

Di bawah ini adalah warna optimum bagi tindakan khusus:
  • Untuk melaksanakan penjualan ~ orange atau hijau.
  • Untuk mendapatkan keputusan bisnis yang menguntungkan ~ biru atau hijau.
  • Untuk mendapatkan cinta dari lawan jenis ~ biru atau merah. Kombinasi dari warna ini, yaitu rose (warna mawar) adalah baik sekali.
  • Untuk minta kebaikan hati semisal minta ijin atau minta pertolongan ~ biru atau orange.
  • Untuk meminta nasihat ~ kuning.

Aura tiap individu berubah-ubah. Perubahan ini dapat terjadi setiap menit atau dari hari ke hari. Semakin sering Anda memandangi aura dan semakin banyak Anda menerima apa yang Anda lihat, makin banyak pula yang akan Anda lihat. Namun, Anda dapat mempercepat proses ini dengan batuan metafisik. Berikut ini adalah tindakan metafisik untuk melihat aura dengan jelas:
  • Pandanglah aura seseorang. Ingatlah apa yang Anda lihat meskipun sedikit, meskipun samar.
  • Secepat mungkin pergilah ke tempat sunyi dan santai, lalu bayangkanlah orang itu. Ingat pada apa yang Anda lihat mengenai auranya.
  • Julurkan tangan Anda ke depan pada sebuah rheostat (alat pengatur suhu) khayalan. Putarlah ke kanan, dengan maksud untuk memperjelas gambar aura dengan warnanya.
  • Terimalah peningkatan apapun yang terjadi.
  • Ulangi secara mental, “Saya perbaiki kemampuan saya melihat aura. Menjadi makin jelas dan cerah warnanya, makin baik setiap hari.”
  • Akhiri tindakan metafisik.

Maju ke depan dan melampaui orang yang Anda kagumi

Dengan menggunakan daya metafisik, Anda dapat menetapkan tujuan dan mencapainya. Ada juga jalan lain untuk melakukannya. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan sungguh-sungguh dan kerja keras. Tidak ada salahnya untuk melakukan hal seperti itu, karena itu merupakan konsep tradisional yang menuju kemajuan.

Tapi dengan cara metafisik adalah lebih mudah. Tidak ada keringat. Bila Anda melakukan pekerjaan dengan cara paling baik yang Anda ketahui, itu baik juga. Tapi Anda akan bekerja dengan fisik, dan itu melelahkan. Bila anda melakukan pekerjaan dengan cara paling baik tapi dibarengi dengan penggambaran alpha untuk dapat maju, Anda akan memperoleh energi hidup yang bekerja bagi Anda.

Energi metafisik rupanya membantu melakukan pekerjaan bagi Anda, ditambahkan pada pekerjaan yang dilakukan. Segalanya rupanya berjalan lancar. Entah dengan cara bagaimana, orang dengan tak sengaja menolong Anda. Seakan-akan Anda bekerja dalam sebuah tim atau kelompok, dan bukan bekerja sendirian.

Adakah seseorang dalam pekerjaan kreatif yang Anda kagumi dan ingin bisa Anda samai atau lampaui? Orang tersebut bisa jadi Rembradt dalam bidang seni lukis, Beethoven dalam bidang seni musik, Kahlil Gibran dalam bidang mengarang, John D. Rockefeller dalam bidang keuangan, Henry Ford dalam bidang industri, William Shakespearre dalam bidang drama, Jung dalam bidang psikiatri ataupun Nightingale dalam bidang keperawatan.

Bila Anda memilih gambar ‘tumpuan’ dalam bidang pekerjaan, apakah itu dalam bidang penjualan, pemasaran, atau produksi, Anda dapat mengaktifkan kesadaran manusia untuk menyamai orang tersebut dan… plus! Inilah caranya:
  • Santailah yang dalam.
  • Lihatlah orang yang ingin Anda samai atau Anda lampaui. Anda tidak perlu menggambarkan sifat-sifatnya. Lihatlah orang itu sedang bekerja dalam keadaan khas. Lihat hasilnya yang gemilang tersebut.
  • Ucapkan secara mental, “Kesadaran manusia mendorong saya. Saya menjadi seperti (sebutkan nama), dan saya melampaui (sebutkan nama) dalam prestasi dengan menambahkan keunikan saya sendiri.” Ulangi sebanyak dua kali.
  • Lihat diri Anda dalam keadaan khas. Lihat hasil-hasil Anda yang sukses.
  • Akhiri tindakan metafisik dan meyakini bahwa Anda sekarang terprogramkan untuk mendapatkan sukses gemilang.

Baca lanjutannya: Mendapatkan Kebahagiaan Terbesar Dalam Hidup (5)

Related

Psychology 4273009922687566542

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item